Yook Ji Dam Tuntut Permintaan Maaf dari Agensi Wanna One

Tuntutan Yook Ji Dam ini membuat agensi yang menaungi Wanna One bingung.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 21 Mar 2018, 20:44 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2018, 20:44 WIB
[Bintang] Yook Jidam
Tuntutan Yook Ji Dam ini membuat agensi yang menaungi Wanna One bingung. (Koreaboo)

Liputan6.com, Seoul - Rapper wanita Yook Ji Dam beberapa waktu lalu sempat memancing perhatian publik. Pasalnya, ia mengklaim bahwa seseorang penulis fan-fiction telah menguntit dan mengumbar hubungannya dengan Kang Daniel Wanna One.

Setelah beberapa lama menghilang, Yook Ji Dam kini muncul lagi melalui sebuah unggahan di blog-nya.

Dalam tulisan ini, Yook Ji Dam menuntut agensi yang kini menaungi Wanna One, YMC Entertainment, dan juga CJ E&M untuk meminta maaf padanya.

Di awal tulisannya, Yook Ji Dam menyebut bahwa ia sempat merasa keselamatannya terancam. Ia mengatakan bahwa saat ia diikuti oleh sejumlah mobil saat ia sedang sendirian.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Investigasi

Yoo Jidam (Instagram/ 6jidam)
Yoo Ji Dam (Instagram/ 6jidam)

"Aku ingin mobil-mobil yang mengikutiku saat aku berjalan sendirian diinvestigasi. Aku ingin mengecek CCTV. Tanggal 14 Februari, saat Gaon Chart Awards," tuturnya.

Tanggal 14 Februari, adalah hari saat Yook Ji Dam mempublikasikan klaimnya tentang Daniel Wanna One.

 


Merasa Diabaikan

Setelahnya, ia membawa-bawa nama artis lain dalam unggahannya. "Aku tak tahu apa yang YMC dan CJ lakukan. Tapi sebelum aku mem-posting di Instagram, Jessi, Ailee, Jenny House, bos YMC dan kepala dari mantan agensiku, Hong, mengabaikanku saat aku mencoba mengontak mereka."

Ia menyebut sebenarnya ingin menyelesaikan masalah dengan Kang Daniel dan orang lain yang terlibat dalam isu yang berembus gara-gara klaimnya itu. "Tapi kelihatannya mereka berencana untuk menyembunyikan semua anggota Wanna One."


Mengancam

Yoo Jidam (Instagram/ 6jidam)
Yoo Ji Dam (Instagram/ 6jidam)

Ia juga mengancam akan menyeret orang-orang yang mengirim komentar jahat kepadanya. "Aku akan mengajukan tuntutan atas komentar jahat dan rumor tak berdasar yang muncul dalam sebulan terakhir," tuturnya. 

 

YMC dan CJ yang ia anggap sebagai tiran pun kebagian ancaman dari Yook Ji Dam."Kalau kalian tidak minta maaf secepatnya, aku akan menggelar konferensi pers dalam beberapa hari."


Kedua Agensi Bingung

Sementara itu, orang dalam CJ E&M mengatakan bahwa kontrak pihaknya dengan Yook Ji Dam sebenarnya sudah berakhir musim gugur tahun lalu. "Perusahaan ini tak pernah berkomunikasi dengannya sejak saat itu. Kami tidak yakin dia ingin permintaan maaf soal apa."

Hal serupa juga dinyatakan oleh YMC. "Agensi ini sudah tak berhubungan dengan Yook Ji Dam, jadi kami tak tahu permintaan maaf apa yang harus dibuat. Kami memastikan telah berbuat sebaik mungkin agar artis kamu tidak terluka atau terancam."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya