Pernah Culun, Maxime Bouttier Jadi Korban Bullying di Sekolah

Saat SMP, Maxime Bouttier merasa ia tidak memiliki wajah yang tampan dan malahan sangat culun.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Mar 2018, 09:50 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2018, 09:50 WIB
[Bintang] Maxime Bouttier
Maxime Bouttier (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kasus bullying alias perisakan mungkin pernah dialami oleh sejumlah orang. Aktor muda Maxime Bouttier adalah salah satunya. Kekasih Prilly Latuconsina ini mengaku pernah jadi korban bullying oleh teman-temannya saat duduk di bangku SMP.

Maxime Bouttier menceritakan, kasus bullying itu dia alami sekitar empat bulan. Selama itu pula, dia mengaku tidak nyaman dan khawatir saat hendak pergi ke sekolah.

"Rasanya enggak nyaman saja. Setiap ke sekolah gue harus mikirin itu, bukan mikirin harus ngobrol sama teman, tapi gue harus mikirin hadapi hal itu (bullying)," kata Maxime Bouttier di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Saat SMP dulu, Maxime Bouttier merasa bahwa dia tidak memiliki wajah yang tampan dan sangat culun. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa dirinya sempat dirisak oleh teman-teman sepermainannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Culun

[Bintang] Maxime Bouttier
Maxime Bouttier (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya aku masih kecil masih jelek. Aku enggak tahu apa-apa, aku enggak bisa musik, aku culun, aku cupu. Dulu aku kalau masukkan baju ke celana itu ya celana dalamnya di luar. Aku memang gitu, ya sudah deh, jadi bahan ketawaan di sekolah," ujar Maxime Bouttier seraya tertawa.


Melawan

Magic Hour The Series
Maxime Bouttier (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski sempat pasrah dengan perisakan yang dilakukan teman-temannya, lama-kelamaan keberanian Maxime Bouttier muncul. Ia sanggup melakukan perlawanan dan mampu membela dirinya sendiri.

"Aku di-bully itu karena jadi target mereka yang gampang mereka bully. Jadi selama empat bulan aku rasakan itu. Nah pas di empat bulan hari terakhir itu aku langsung hadapin mereka. 'Lu lanjutin saja kayak gini, entar lo tahu akibatnya'," jelasnya.


Sudah Memaafkan

[Bintang] Maxime Bouttier
Maxime Bouttier (Adrian Putra/bintang.com)

Saat ini Maxime Bouttier mengaku bersahabat baik dengan teman-teman yang merisaknya dulu. Ia telah membuang jauh rasa dendam dalam hatinya dan memilih untuk memaafkan dengan lapang.

"Iya sekarang jadi teman sih, kami berteman. Aku bukan orang yang suka dendam gitu," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya