Gaya Pacaran Jadi Sorotan, Begini Reaksi Cassandra Lee

Selama hampir tiga tahun berpacaran, Cassandra Lee dan Randy Martin tak segan mengumbar kemesraan di depan publik.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Mar 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Randy Martin dan Cassandra Lee
Cassandra Lee dan Randy Martin. (Instagram/cassandraslee)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Cassandra Lee dan Randy Martin berpacaran sejak 2015 lalu. Selama itu juga keduanya tak segan mengumbar kemesraan di depan publik. Padahal usia keduanya relatif masih sangat muda ketika berpacaran, yakni Cassandra Lee yang beru menginjak 14 tahun, sedangkan Randy Martin 16 tahun.

Hanya saja karena terlalu sering mengumbar kemesraan, Cassandra Lee dan Randy Martin pun sering disorot warganet. Tak sedikit yang menilai gaya berpacaran muda-mudi ini terlalu berlebihan. Lantas, apa kata Cassandra Lee?

"Kan aku pikir kalau kedua keluarga kami aman-aman saja, kami juga aman saja, kenapa pada ribut? Kenapa haters-nya ribut?," ungkap Cassandra Lee di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).


Terpancing Emosi

[Bintang] Cassandra Lee Ulang Tahun
Cassandra Lee dan Randy Martin (Instagram/cassandraslee)

Meski demikian, diakui pemain sinetron Mermaid in Love itu, dirinya beberapa kali sempat terpancing untuk membalas komentar pedas netizen.

"Sekarang sudah enggak (balas komentar negatif). Itu dulu, 2014 kayaknya. Sekarang kan sudah lebih dewasa," tuturnya.


Diabaikan

[Bintang] Cassandra Lee
Cassandra Lee (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Cassandra Lee, seiring berjalannya waktu, ditambah pendewasaan yang terjadi pada dirinya, saat ini gadis berdarah Inggris dan Perancis itu memilih untuk mengabaikan setiap anggapan negatif yang ditujukan kepada dirinya.


Didukung Keluarga

[Bintang] Cassandra Lee Ulang Tahun
Cassandra Lee dan Randy Martin (Instagram/cassandraslee)

"Enggak mau ambil pusing, soalnya enggak begitu penting. Buat aku ya kalau mereka enggak suka sama aku ya enggak apa-apa. Jadi ya kami yang penting sudah di-support keluarga," jelas Cassandra Lee. (Rivan Yuristiawan/ Bintang.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya