Nonton Langsung Barcelona di Camp Nou, Cassandra Lee Bikin Iri Cules

Cassandra Lee memposting foto dirinya saat menonton langsung Barcelona di media sosial miliknya.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Feb 2018, 23:20 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2018, 23:20 WIB
[Bintang] Baru 16 Tahun, 8 Selebriti Indonesia Ini Sudah Memesona
Cassandra Lee bikin iri Cules karena nonton langsung Barcelona di Camp Nou (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Artiis cantik Indonesia, Cassandra Lee ternyata merupakan penggila sepak bola. Dia terungkap merupakan pendukung Barcelona, yang dikenal dengan sebutan Cules.

Hal itu terlihat dari postingan sang artis saat tengah mendukung tim kesayangannya langsung dari Camp Nou. Dia menjadi saksi kemenangan 6-1 Barcelona saat menjamu Girona, Minggu (25/2/2018).

Dengan mengunggah sebuah foto di Camp Nou, Cassandra menulis, "Camp Nou, Barcelona. FC Barca, 20.32." Hal itu menuai reaksi dari pengikutnya di Instagram. Banyak yang salut dan iri dengan Cassandra yang dukung langsung ke Camp Nou.

"Keeeeen kak, pengen deh ke Camp Nou nonton Barca live di Stadionnya," tulis @efianaindonesia10.

"Cules nih," tulis @harun_syn5.

Ada pula cules yang tidak mengagumi foto aksi Barcelona di Camp Nou yang menjadi latar belakang foto Lee. Cules malah memuji kecantikan Lee pada kesempatan itu.

"Cantik bgt @yasminrizkid," tulis @joiceprtw

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Deretan Artis

Barcelona, Girona, La Liga Santander
Duel pemain Barcelona, Luis Suarez (kiri) dan pemain Girona, Jonas Ramalho pada La Liga Santander di Camp Nou stadium, Barcelona, (24/2/2018). Barcelona menang telak 6-1. (AP/Manu Fernandez)

Foto Cassandra itu semakin menambah deretan artis Indonesia yang mengidolakan Barcelona. Sebut saja, Darius Sinatria, Donna Agnesia, Mario Lawalata, Luna Maya, hingga Aliando Syarief.

Bahkan, dua nama pertama sukses mengunjungi kamp pelatihan Barcelona. Pasangan suami istri Darius dan Donna malah sudah berfoto bersama dengan Lionel Messi secara langsung.

Barcelona memang menjadi salah satu klub paling populer di dunia. Popularitas Blaugrana menyaingi Manchester United (MU) yang hingga kini masih dinobatkan sebagai klub paling banyak pendukungnya.

Eka Setiawan

 

CAMP NOU , BARCELONA F.C BARCA 20.32

A post shared by An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee) on

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya