Hari Film Nasional, Livi Zheng Luncurkan Second Chance

Pengambilan gambar film Second Chance dilakukan Livi Zheng di seluruh Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Mar 2018, 12:40 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2018, 12:40 WIB
Livi Zheng
Livi Zheng (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara Livi Zheng meluncurkan film terbarunya berjudul Second Chance. Film yang diproduksinya bersama BRI Life itu dirilis bertepatan dengan momentum Hari Film Nasional yang diperingati tiap 30 Maret.

Dikatakan Livi Zheng, film Second Chance dibuat secara keseluruhan di Indonesia. Dalam mengerjakan karya sinematografi itu, Livi Zheng juga dibantu oleh kru film berpengalaman dari Hollywood.

Para kru tersebut, seperti dituturkan Livi Zheng, pernah teribat dalam penggarapan film box office seperti; G.I Joe, The Expendables, Rambo dan Legends Of The Fall.

"Pembuatan film ini sendiri sangat unik," cerita Livi Zheng melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (30/3/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Resolusi 4K

Livi Zheng di film Second Chance (istimewa)
Livi Zheng di film Second Chance (istimewa)

Keunikan tersebut juga diperlihatkan melalui kualitas tayangan menggunakan resolusi 4K. Livi Zheng mengatakan, resolusi 4K menghasilkan gambar yang prima dengan tangkapan kamera yang jernih.

"Saya ingin semua masyarakat Indonesia bisa menikmati resolusi 4K tersebut," kata Livi Zheng.

 

 

 

 

 


Cerita Film

Livi Zheng di film Second Chance (istimewa)
Livi Zheng di film Second Chance (istimewa)

Film ini mengangkat kisah kehidupan sepasang suami istri sederhana di sebuah desa yang terkenal dengan produksi anyamannya di daerah Sukabumi, dimana sang istri harus menggantikan mendorong gerobak sayurnya setiap hari untuk berjualan sayur ketika suami sudah tidak bisa melakukannya lagi.

Film yang tayang di YouTube ini sarat dengan pesan-pesan kehidupan. Selain itu, juga menampilkan adegan-adegan action stunt motor yang mendebarkan.

 


Yale University

Sutradara Hollywood Asal Indonesia, Livi Zheng
Sutradara Hollywood asal Indonesia Livi Zheng (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Bulan April ini, Livi Zheng juga diundang Yale University, Amerika Serikat, untuk menjadi dosen tamu di dua kelas dan juga menjadi pembicara conference.

Yale University adalah salah satu sekolah terbaik di Amerika, alumninya termasuk George H. W. Bush (Presiden AS periode 1989-1993), pemenang piala Oscar Meryl Steep dan Paul Newman, Bill Clinton (Presiden AS periode 1993-2001 dan pemenang Nobel Paul Krugman).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya