Sinopsis Inikah Cinta: Astha Memprovokasi Anjali

Serial india Inikah Cinta tayang mulai 7.30 WIB setiap Senin-Jumat di SCTV.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 04 Apr 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2018, 06:00 WIB
Inikah Cinta?
Adegan serial Inikah Cinta? (dok SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa lanjutan kihsa serial Inikah Cinta? Panas dingin hubungan perkawinan Shlok dan Astha menjadi daya tarik Inikah Cinta.Jangan lewatkan setiap episode Inikah Cinta. Dan hari ini bercerita tentang Kalindi  yangmenemukan calon pengantin untuk Siddharth, tetapi dia menolak untuk menikahinya.

Sementara itu, Niranjan meminta Anjali untuk menemaninya ke rumah jompo. Astha mendengar ini dan bergegas ke panti jompo. Dia panik bertanya-tanya apa yang Niranjan akan lakukan jika dia menemukan orang tua Anjali di sana?

Siddharth mencari guru private untuk Kavya. Namun, Sojal membuat gurunya tidak nyaman dan akhirnya dia pergi. Varad meminta izin Siddharth untuk mengajari Kavya. Sementara itu, Shlok pergi ke Saputara. Kemudian, Niranjan memberitahu keluarga bahwa seseorang telah mengklaim kepemilikan tanah di mana panti jompo dibangun.

Tuan Pawar tiba di panti jompo dengan advokatnya dan memberitahu semua orang untuk mengosongkan tempat tersebut. Anjali khawatir tentang orang tuanya. Kemudian, Niranjan mengungkapkan rencananya ke Anjali. Namun, Astha merencanakan rencana balasan.

Astha memprovokasi Anjali untuk memarahinya di depan Niranjan. Penghuni panti jompo memasuki rumah Agnihotri dan membujuk Anjali untuk mengirim makanan bagi mereka. Mereka menyanyikan bhajan dan mengganggu Niranjan. Anjali berpikir Niranjan tertidur dan keluar dari rumah, tetapi ternyata Niranja mengikutinya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya