Sinopsis Inikah Cinta: Astha Mencoba Bujuk Anjali

Inikah Cinta yang ditayangkan Kamis (29/3/2018) adalah episode ke-70.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 29 Mar 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2018, 06:00 WIB
Inikah Cinta?
Adegan serial Inikah Cinta? (dok SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Inilah Cinta tambah seru. Episode Inikah Cinta Kamis (29/3/2018) ditayangkan mulai pukul 7.30 WIB dan kali ini menceritakan Niranjan menginstruksikan Anjali untuk berjalan tanpa alas kaki di tangga kuil. Sementara itu, Kalindi memberitahu Avadhoot tentang perasaan Siddharth untuk Jyoti.

Hal tersebut membuat Avadhoot gusar. Kembali ke kuil, saat Anjali sedang berjalan, dia terkejut melihat ada pasangan yang sedang berdoa di kuil. Astha mencoba membujuk Anjali untuk menghentikan orang tuanya. Avadhoot menghadapi ibunya karena membuat Jyoti dan Siddharth lebih dekat.

Belakangan, Anjali mencoba mencari tahu apakah Astha telah mengatur akomodasi apa pun untuk orang tuanya. Sementara itu, Niranjan memutuskan untuk membuat keretakan antara Astha dan Shlok.

Niranjan bersiap-siap untuk meeting dan menunggu Shlok. Astha membangunkan Shlok dan membantunya dengan presentasi. Kemudian, Astha memberitahu Anjali bahwa dia akan membawanya untuk bertemu orang tuanya.

Anjali tidak sengaja mendengar percakapan Astha dengan seseorang dan mengira orang tuanya sakit.

Bagaimana kisah selengkapnya serial India Inikah Cinta?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya