Pakai Hijab, Chacha Frederica Sering Disuruh Ceramah

Chacha Frederiza baru saja berhijrah menutup auratnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Apr 2018, 12:20 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2018, 12:20 WIB
[Bintang] Chacha Frederica
Bukan hal mudah Chacha Frederika memutuskan untuk menutup auratnya. Sebuah pergolakan batin pernah dirasakan sebelum akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab. (Instagram/chafrederica)

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica menyedot perhatian publik belakangan. Itu karena pesinetron ini memutuskan berhijab. Padahal, sebelum berhijrah, Chacha Frederica terbiasa tampil dengan buasna elegan dan terkadar seksi.

Di antara teman-temannya sesama personil Girlsquad, Chacha Frederica menjadi yang pertama ketika memutuskan berhijab. Sebagai sahabat mereka pun saling mendukung dengan keputusan masing-masing.

Namun selayaknya sahabat, seringkali Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan lainnya melontarkan canda kepada Chacha. Seperti ketika Chacha yang sudah berhijab dianggap sebagai ustazah kemudian diminta ceramah.

"Mereka lihat aku sekarang cuma bentuk dan cara berpakaiannya aja. Sebelum aku begini pun mereka suka bilang, hhhhh si Chacha ceramah mulu, gua diceramahin," kata Chacha Frederica, di Margo City, kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (6/4/2018).


Untuk Berdakwah

[Bintang] Chacha Frederica
"Perjalanan dari situ (Palestine) ke Jakarta ada banyak hal memang dari dalam hati tapi aku lawan," ujar Chacha Frederika seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/chafrederica)

"Kadang-kadang. Nggak ngecengin, bercanda lah, ketawa-ketawa trus kaya tadi kaya Nia bilang. Kalau kita lihat sekarang jadwal ustaz masya Allah, ya Allah kadang ngalahin artis udah lebih full karena kan mereka kepentingannya dakwah," ucapnya.


Tidak Sakit Hati

[Bintang] Chacha Frederica
Menurut Chacha, ia dan teman-temannya sudah dewasa dan bisa menempatkan porsinya masing-masing. Teman memang bisa dijadikan sebagai pertimbangan, namun bicara soal keputusan tetap ditentukan masing-masing orang. (Instagram/chafrederica)

Meski kerap mendapatkan lemparan canda, namun Chacha tetap saja nyaman. Bagaimanapun Chacha tak perlu merasa sakit hati atau kecewa dengan cara bercanda teman-teman baiknya di Girlsquad.


Maksudnya Fun

Girls Squad
Chacha Frederica dan Girls Squad [foto: instagram/ramadhaniabakrie]

"Tapi kalo aku sama teman-teman dekat lucu sih, teman-teman aku suka godain aku "Asalamuaikum bu haji" gue belum naik haji "Asalamuaikum, wah gue takut nih kaya bercanda-bercanda, tapi maksudnya fun," lanjutnya.

(Anto Kribo/Bintang.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya