Diberi Julukan Kocak oleh Jimmy Kimmel, Zlatan Ibrahimovic Ngakak

Jimmy Kimmel mengusulkan satu nama julukan untuk Zlatan Ibrahimovic yang membuat striker Swedia ini terbahak-bahak.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 19 Apr 2018, 17:40 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2018, 17:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic (YouTube/ Jimmy Kimmel Live)
Jimmy Kimmel mengusulkan satu nama julukan untuk Zlatan Ibrahimovic yang membuat striker Swedia ini terbahak-bahak.(YouTube/ Jimmy Kimmel Live)

Liputan6.com, Los Angeles - Maret lalu, Zlatan Ibrahimovic meneken kontrak dengan klub Los Angeles Galaxy. Dalam pertandingan perdananya dengan klub barunya ini pada 31 Maret lalu, Zlatan Ibrahimovic langsung mencetak skor yang membuat penggemar sepak bola Amerika Serikat gegap gempita.

Sebagai perayaan atas kesuksesan striker asal Swedia ini, Jimmy Kimmel mengundang Zlatan Ibrohimovic dalam acara yang ia pandu, Jimmy Kimmel! Live, baru-baru ini.

Seperti biasa, pria yang telah dua kali memandu perhelatan Piala Oscar ini melontarkan sejumlah guyonan pada bintang tamu acaranya.

Salah satunya, memberikan nama julukan kocak kepada Zlatan Ibrohimovic yang membuat sang atlet terbahak-bahak.

 

Simak juga video berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Emas dan Singa

Zlatan Ibrahimovic (YouTube/ Jimmy Kimmel Live)
Zlatan Ibrahimovic (YouTube/ Jimmy Kimmel Live)

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Jimmy Kimmel! Live, Selasa (17/4/2018), sang pembawa acara memulai pembicaraannya dengan menanyakan nama julukan Ibra.

"Kamu punya banyak nama julukan. Mana yang kamu suka? Apa ada nama yang benar-benar kamu rasa pas?" tanya Jimmy Kimmel.

"Ya, namaku dalam bahasa Balkan berarti 'emas'. Aku lebih suka dengan nama itu. Tapi orang sulit mengucapkannya, jadi 'Ibra' orang memanggilku Ibra. Lalu sekarang ada julukan Lion (Si Singa)," tutur Ibra yang langsung disambut sorak-sorai dari penonton.


Nama Permen

Zlatan Ibrahimovic (YouTube/ Jimmy Kimmel Live)
Zlatan Ibrahimovic (YouTube/ Jimmy Kimmel Live)

Namun, hal ini langsung ditangkis oleh Jimmy Kimmel. "Lion itu bagus, tapi julukan itu sudah dipakai oleh Snoop Dogg. Kamu harus memikirkan julukan apa saja yang sudah diambil orang. Nanti kamu bisa dituntut," kata Jimmy Kimmel.

Ia lantas mengusulkan satu nama julukan lain untuk Zlatan Ibrahimovic. "Bagaimana kalau 'The Swedish Fish'?" kata Jimmy Kimmel. Ini, adalah merek permen asal Swedia, kampung halaman sang pesepak bola.


Kurang Berwibawa

Zlatan Ibrahimovic, LA Galaxy, Los Angeles FC
Zlatan Ibrahimovic. (AP/Jae C. Hong)

Atlet 36 tahun tersebut awalnya mengernyitkan hidung tanda tak setuju. Namun, ia akhirnya tertawa terbahak-bahak mendengar alasan yang diungkap Jimmy Kimmel. "Semua orang di sini (Amerika Serikat) suka Swedish Fish...Ikan merah kecil-kecil itu, oh yes, kita suka banget dengan itu," kata Jimmy Kimmel.

"Aku suka panggilan yang kelihatan lebih berwibawa," kata Zlatan Ibrahimovic.

Dalam wawancara ini pula, Ibra mengungkap banyak hal. Mulai dari keikusertaannya di Piala Dunia mendatang, hingga iklan koran satu halaman yang ia pasang setelah kemenangannya bersama LA Galaxy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya