Begini Perjuangan Gracia Indri untuk Mendapatkan Tubuh Langsing

Perjuangan Gracia Indri untuk kembali kurus pun tidak semudah membalikkan telapak tangan.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 01 Mei 2018, 16:40 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2018, 16:40 WIB
Gracia Indri
Perjuangan Gracia Indri untuk kembali kurus pun tidak semudah membalikkan telapak tangan. [foto: instagram.com/graciaz14]

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan Gracia Indri membuat banyak orang tercengang dengan perubahan penampilannya. Tubuhnya yang dulu berisi, kini mulai menyusut dan kembali ideal.

Banyak orang mengira Gracia Indri semakin kurus akibat stres karena perceraiannya dengan David NOAH. Namun, ternyata Gracia mengecilkan badan demi terlihat menarik saat difoto.

Perjuangan Gracia Indri untuk kembali kurus pun tidak semudah membalikkan telapak tangan. Melalui Instagram pribadinya, Selasa (1/5/2018), artis 28 tahun itu memperlihatkan perjuangannya demi mencapai bobot tubuh ideal.

Gracia Indri melakukan beberapa gerakan dengan sejumlah alat di pusat kebugaran. "Perjuangannn sihhh punya body goal.. standar sihh olahraganya... tapi ngurad tenaga sihh.." katanya.

 

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih Belajar

[Bintang] Gracia Indri
Gracia Indri (graciaz/instagram)

Pesinetron Bidadari itu mengaku hanya melakukan gerakan sederhana tapi menguras tenaga. Salah satunya yakni dengan alat Lat Pull Down yang berfokus untuk membentuk otot-otot punggung.

"Kalo masih ada salah2 maklum lah ya.. masih belajar lagi .. krn kemaren fokus RPM.." sambungnya.

 


Dilarang Terlalu Kurus

Gracia Indri
Gracia Indri [foto: instagram.com/graciaz14]

Namun ada sebagian warganet yang justru melarang Gracia Indri untuk tampil lebih kurus lagi. "Mba @graciaz14 itu tuh menurut aku udh kurus bangget udah cantik kok segtu MH jgn di kurusin lagi," ujar @yeniyulia34.

"@graciaz14 jng kurus2 mb..jelek jadi nya...muka nya tua.." sahut @liasari52.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya