Pose Bareng Young Lex, Anya Geraldine: Mantan Nyesel Enggak Mutusin Kita?

Pertanyaan Anya Geraldine saat berpose bareng Young Lex ditanggapi oleh ratusan warganet.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 13 Mei 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2018, 10:30 WIB
Young Lex
Pertanyaan Anya Geraldine saat berpose bareng Young Lex ditanggapi oleh ratusan warganet. [foto: instagram.com/young_lex18]

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta selebgram Anya Geraldine dengan Bio One tengah menjadi bahan perbincangan publik. Topik itu tak kalah seru dengan kisah cinta segitiga antara Young Lex, sang mantan Whitney, dan sang pacar Kathy Indera.

Tak jauh beda, kedua kisah cinta itu sama-sama menuai kontroversi. Anya Geraldine dengan isu terlalu cepat move on, sedangkan rapper Young Lex lekat dengan isu memacari teman mantan pacar sendiri.

Tak heran, baik Anya Geraldine maupun Young Lex kerap menjadi korban komentar miring publik. Terlebih, keduanya memang sering memancing kontroversi dengan konten yang mereka unggah di media sosial.

Salah satunya terlihat dalam Instagram pribadi Anya Geraldine, Sabtu (12/5/2018). Sang selebgram berpose bareng Young Lex seraya melontarkan pertanyaan penuh makna.

"Kira2 mantan kita pada nyesel ga mutusin kita?" begitu tulisan Anya Geraldine dalam salah satu foto yang juga diunggah di Instagram Story-nya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pertanyaan untuk Mantan

Anya Geraldine
Anya Geraldine dan Young Lex bertanya pada mantan, nyesel sudah mutusin? [foto: instagram/anyageraldine]

Dalam foto itu, Anya Geraldine dan Young Lex seperti terlibat dalam pemotretan bertema brandalan. Anya tampak memegang senapan dengan tangan kanannya, sementara Young lex menyelipkan pistol ke dalam celana jeansnya.

Anya Geraldine dan Young Lex pun kompak menunjukkan ekspresi berani dengan tatapan tegas ke arah kamera. "Hai para mantan, nyesel kan?" tulis Anya Geraldine di keterangan foto.


Tatapan Sinis Warganet

Young Lex
Young Lex [foto: instagram/young_lex18]

Para pengguna Instagram pun berbondong-bondong menanggapi pertanyaan itu. Setidaknya ada ratusan warganet yang meninggalkan tanggapan negatif di kolom komentar Anya Geraldine.

"yang ada mah mantan lo pada illfeel kali ngeliat lo foto sm yangleks," tulis @ilovemybobatea.

"Modelan kalyan kek gini,mana mungkin si mantan nyesel," sahut @srkl.1.

"Yakin nyesel @anyageraldine?, kalo kata gua si ya mantan lo bersyukur dh jauh dari lo ya kenapa bersyukur," ungkap @nadyazhrmbrq.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya