Sibuk, Vico Bean Punya Cara Menghilangkan Lelah

Vico Bean mengaku memiliki cara tersendiri untuk membuatnya tidak mudah sakit.

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Jun 2018, 17:50 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2018, 17:50 WIB
mr-bean-6-131117b.jpg
Kini, dengan kemampuanya meniru Mr. Bean, Vico mengaku mengalami peningkatan karier. Ia kerap diundang untuk menghibur sebagai Mr. Bean dan dengan karakternya itu, tak jarang ia mendapat tawaran untuk syuting sinetron komedi (Liputan6.com/Panji Diksana).

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan juga komedian Vico Bean kerap tampil menghibur para penggemarnya. Publik figur yang mirip dengan Mr Bean atau Rowan Atkinson ini kerap menjalani aktifitasnya yang padat. Vico pun berbagi rahasia sampai akhirnya bisa eksis dengan jadwalnya yang padat. 

Kerap dituntut selalu tampil prima, Vico Bean mengaku memiliki rahasia rahasia kesehatan yang unik, praktis, dan gampang diterapkan untuk segala gangguan kesehatan. Dirinya mengaku rajin mengonsumsi propolis Bee Neka. Propolis sendiri adalah salah satu bahan yang dihasilkan lebah dan berasal dari getah berbagai tanaman di sekitar sarangnya.

"Saya memang nggak neko-neko dalam menjaga kesehatan, cukup minum propolis Bee Neka. Biasanya saya sehabis aktivitas rasanya capek dan kadang besoknya sakit. Tapi minum produk ini saya selalu fit. Cukup minum beberapa tetes dua kali sehari," ujar Vico Bean saat ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tips Kesehatan

mr-bean-4-131117b.jpg
Meski ia masih terhitung kemenakan dari aktor senior, Jamal Mirdad, namun Vico enggan untuk merepotkan pamannya yang juga memiliki kesibukan sendiri (Liputan6.com/Panji Diksana).

Selebritas asal Jepara ini juga tak pelit dalam membagikan tips kesehatan ini pada rekan-rekannya. Banyak juga yang merasa terbantu dengan kesembuhan setelah memakai produk ini. Contohnya saat rekannya yang menderita tifus dan kolesterol. Setelah disarankan, kondisi mereka pun langsung membaik. 

"Ya namanya tips kesehatan masa saya pelit mas. Ini memang ampuh mulai dari yang tifus, ketombean, kolesterol, hingga yang kanker, Insya Allah membaik mas," ujar artis yang juga keponakan Jamal Mirdad ini.

 


Kesehatan yang Utama

Vico Bean
Vico Bean

Bicara soal pentingnya menjaga kesehatan bagi Vico Bean, ia menyebut kesehatan adalah modal utama manusia dalam melakukan segala aktivitas, tanpa kesehatan yang baik, aktivitas dan silaturahmi akan terganggu, maka dari itu harus dijaga. 

"Lebih baik mencegah dari pada mengobati mas, kalau sudah sakit ya mau ngapa-ngapain susah. Apalagi masih di usia produktif. Aku sih menjaganya dengan olahraga, makanan sehat," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya