Baim Wong Beri Paula Verhoeven Supercar BMW untuk Seserahan

Baim Wong akan mempersembahkan supercar BMW berwarna hijau metalik untuk Paula Verhoeven.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Jul 2018, 17:10 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2018, 17:10 WIB
[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong telah mantap memilih Paula Verhoeven sebagai calon pendampingnya kelak. Seperti diketahui, pesinetron 37 tahun itu akan melamar Paula Verhoeven bulan Juli ini.

Semakin dekat menuju hari bahagia tersebut, Baim Wong menunjukkan seserahan yang akan ia berikan pada model cantik itu. Di luar dugaan, Baim Wong akan mempersembahkan supercar BMW berwarna hijau metalik untuk Paula Verhoeven.

"Seserahan buat Paula Verhoven #baimgates #baimzuckerberg #horangkaya #apakahakuinisakit? #tolongaku," tulis Baim Wong sebagai keterangan videonya, Rabu (4/7/2018).

Lewat video berdurasi singkat tersebut, Baim Wong menyalakan mesin supercar tersebut dengan kunci yang ada di genggamannya. Meski begitu, tak diketahui apakah unggahan itu hanya candaan atau sungguhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Respons

Baim wong
[Foto: Instagram baim]

Hal ini tentunya menuai berbagai respons. "Gilaaaaaaa.. Mantap banget... Mau seserahan nya model mobil canggih kayak gini," imbuh @nietha16.

"Semoga sukses dan lancar persiapannya yaa brookk.. mobilnya mantap gitu kyk batman," tambah @ricksonrianto.


Alasan Memilih

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven Beri Dukungan untuk Tio Pakusadewo
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven hadir memberikan dukung kepada Tio Pakusadewo dalam sidang lanjutan pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Kamis (28/6). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sementara itu, belum lama ini Baim Wong sempat mengungkap alasan yang membuatnya jatuh hati pada Paula Verhoeven. Model berusia 30 tahun tersebut adalah tipe wanita yang mau dibimbing menuju kebaikan.

"Dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya, dia bisa dibimbing. Dalam arti kita semua pasti mau kok punya istri saleha. Misalkan belum ada arah ke sana, tapi dia bisa dibimbing itu sangat indah sekali buat saya," kata Baim Wong di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya