Dipeluk Justin Bieber, Hailey Baldwin Ucap Kalimat Manis

Hailey Baldwin duduk di pangkuan Justin Bieber, sementara pelantun Never Say Never itu memeluk sang tunangan dari belakang.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 20 Agu 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2018, 18:30 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Hailey Baldwin duduk di pangkuan Justin Bieber, sementara pelantun Never Say Never itu memeluk sang tunangan dari belakang. (Instagram Justin Bieber)

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin kini tengah hangat-hangatnya. Pasangan muda yang baru bertunangan sekitar sebulan lalu ini, sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya lewat kamera paparazi, Justin Bieber pun kerap membagikan sendiri momen-momen istimewa ini di media sosial masing-masing.

Yang terbaru, adalah sebuah foto mesra yang dibagikan Hailey Baldwin pada hari ini, Senin (20/8/2018). Ini terbilang sebuah kejutan, karena model muda ini terbilang jarang mengunggah kebersamaannya dengan sang tunangan di Instagram. 

Dalam foto ini, terlihat keduanya sedang menaiki sebuah kapal. Hailey Baldwin duduk di pangkuan Justin Bieber, sementara pelantun "Never Say Never" itu memeluk sang tunangan dari belakang sambil menatap smartphone miliknya.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas cincin berlian yang melingkar di jari Hailey Baldwin.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tutup Komentar

Justin Bieber dan  Hailey Baldwin (Instagram/ haileybaldwin)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/ haileybaldwin)

Hailey Baldwin menyertakan sebuah kalimat manis sebagai keterangan foto. "Absolute best friend (sahabat yang sesungguhnya)," tulis wanita 21 tahun tersebut.

Hanya saja, seperti unggahan lain miliknya, Hailey juga menutup kolom komentar di posting-an yang mendapat 2,3 juta tanda suka ini. 


Punya Adik Bayi

Bay Bieber, adik Justin Bieber (Instagram/ justinbieber)
Bay Bieber, adik Justin Bieber (Instagram/ justinbieber)

Sementara itu di luar hubungan asmara, Justin Bieber sendiri kini tengah berbahagia. Ia baru dikaruniai adik perempuan yang diberi nama Bay Bieber.

Adik tiri Justin Bieber ini adalah anak ketiga dari sang ayah, Jeremy Bieber, dengan istri barunya, Chelsey Robelo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya