28 Jam Penuh Tayangan Istimewa di HUT SCTV Ke-28

Acara spesial digelar seharian penuh, Jumat (24/8/2018) di HUT SCTV ke-28

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 24 Agu 2018, 09:30 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2018, 09:30 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Kamis, 24 Agustus 2018 SCTV genap berusia 28 tahun. Di HUT SCTV ke-28, stasiun televisi ini menyiapkan sejumlah acara khusus untuk memanjakan pemirsa setianya.

Rangkaian acara spesial itu sejatinya sudah dimulai sejak Kamis (23/8/2018) malam. Dan, acara spesial itu berlangsung sepanjang 28 jam penuh hingga Jumat tengah malam, saat malam puncak HUT SCTV ke-28.

Sejumlah artis bakal terlibat dalam rangkaian HUT SCTV ke-28. Program-program istimewa itu berupa tayangan sinetron, lights entertainment berupa atraksi sejumlah magician hingga panggung musik. 

Apa saja acara live nonstop tersebut? Ikuti sepanjang Jumat hari ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinetron Nomor Satu

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Terhitung mulai Kamis malam jarum 28 jam penuh bergerak. Dimulai pukul 20.30 WIB SCTV hadir secara Live sinetron Anak Langit dan dilanjutkan dengan sinetron Orang Ketiga dengan format yang berbeda dari sebelumnya. Inilah sinetron favorit dan nomor satu di layar kaca.


Magic 28

Demian Aditya
Demian Aditya

Jelang pergantian hari, hadir sebuah sajian istimewa yaitu Magic 28. Acara ini akan mengudara jam 23.45 WIB. Program istimewa ini akan menampilkan aksi-aksi sulap dari pesulap kenamaan di antaranya Demian Aditya, Rommy Rafael, dan Joe Shandy.

 


Asian Games 2018

Perjuangan Tim Bulutangkis Putra Indonesia di Final Asian Games 2018
Ganda putra Indonesia, Marcus F Gideon/Kevin S Sukamuljo merayakan poin saat melawan pemain China Li Junhui/Liu Yuchen pada final Beregu Putra Asian Games 2018 di Istora Kompleks GBK, Rabu (22/8). Indonesia kalah 1-3. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Program Gelora Asian Games 2018 juga akan melengkapi rangkaian siaran Live pada jam 01.30 WIB.


Munajat Cinta

[Bintang] Ustaz Solmed
Ustaz Solmed (Galih W. Satria/bintang.com)

Jumat dini hari, hadir Munajat 28. Yang tampil adalah Ustadz Solmed, Ustadz Hanan Attaki, Ustadz Subki, Il & Al Aksi Asia, serta Dude Harlino yang sebagai host akan memanjatkan ungkapan syukur atas karunia Illahi yang menyertai perjalanan SCTV selama 28 tahun.

Lalu dilanjutkan Program berita Liputan6 Pagi yang kemudian disambung dengan program Semangat Indonesia.

Ada program musik Hitstory jam 06.30 WIB. Lantas dilanjutkan dengan program signature unggulan SCTV yaitu Film Televisi (FTV) Pagi. Hadir secara LIVE di jam 10.00 WIB dengan judul Babe Angel’s 28 Cinta.


Sepak Bola Timnas U-23

David Suwarto
David Suwarno, Deputy Director Programming SCTV di Press Conference Padi Reborn di SCTV Tower Jakarta, Selasa, 7 Agustus 2018

SCTV juga akan menyiarkan langsung pertandingan dari cabang olahraga sepak bola. Timnas U-23 Indonesia akan bertanding melawan Uni Emirate Arab jam 16.00 WIB, Jumat hari ini.

“Kami bangga bisa terus berkarya sepanjang 28 tahun ini dan dapat terus diterima sebagai bagian dari keluarga Indonesia. Apresiasi pemirsa yang SCTV terima akan terus kami sambut dengan deretan program inovatif yang menghibur dan sarat makna”, tutur David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV.


Malam Puncak

Via Vallen
Via Vallen di pembukaan Asian Games 2018

Sedangkan untuk Malam Puncak HUT SCTV ke-28 Satu Untuk Semua akan berlangsung Jumat pukul 18.45 WIB, LIVE dari Indonesia Convention Exhibition Hall 1 & 2 – BSD City.  

"Bangga Berkarya Untuk Indonesia” menjadi tema yang diusung pada Malam Puncak HUT SCTV ke-28 Satu Untuk Semua. Alunan musik yang terkonsep dan tertata dengan apik akan dihadirkan oleh Erwin Gutawa Orchestra.

Sejumlah bintang ternama akan tampil Jumat malam ini di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Afgan, Isyana Sarasvati, Syahrini, Cast Sinetron “Anak Langit”, “Orang Ketiga”, “Siapa Takut Jatuh Cinta”, dan “Malaikat Cinta”, serta sederet bintang kenamaan lainnya. Andhika Pratama, Astrid Tiar, Mischa Chandrawinata, dan Marcel Chandrawinata akan memandu jalannya acara Malam Puncak HUT 28 SCTV.

HUT SCTV ke-28
Poster Malam Puncak HUT SCTV ke-28. (SCTV)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya