Apa Nama Model Baru Rambut Syahrini?

Syahrini kerap memberi nama gaya rambutnya dengan nuansa unik.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Agu 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2018, 09:00 WIB
Syahrini
Syahrini (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Syahrini di panggung HUT SCTV ke-28 yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018) malam, mencuri perhatian.

Salah satu yang paling banyak diperbincangkan warganet, adalah gaya rambut Syahrini yang tak seperti biasanya.

Syahrini terlihat lebih segar setelah mengganti gaya rambutnya. Penampilan kolektor tas mewah ini semakin elegan dengan rambut sebahunya. Bila biasanya ia memberi nama tertentu untuk penampilannya, kali ini ia memilih tak menamai rambut barunya.

Masih lekat dalam ingatan, jika Syahrini kerap memamerkan gaya rambut dengan bentuk tak biasa saat tampil di atas panggung. Salah satunya, gaya rambut Jambul Khatulistiwa.

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ada Nama

[Bintang] Syahrini
Hut SCTV ke-28 (Adrian Putra/bintang.com)

"Enggak takut dijiplak. Memang nggak pernah kalau ditanya itu apa namanya? Ini rambut apa. Nggak pernah mau, nggak pernah menjawab," ungkap Syahrini saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018) malam.

 


Lagu dari Warganet

[Bintang] Syahrini
(Adrian Putra/Bintang.com)

Kreativitas Syahrini tak hanya dalam mengolah kata menjadi tren. Namun ia juga mengubah kata-kata pedas netizen menjadi karya. Ia membuat sebuah lagu yang terinspirasi dari warganet. 

"Kan untuk kebutuhan konser, akan konser di 20 September ini. Jadi aku sekarang ingin peduli terhadap para netizen aku yang pada nyinyir. Pengen ajak kreatif nanti aku nyanyiin," Syahrini memungkasi. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya