Agar Bisa Duet dengan Siddharth Slathia, Fans Promosikan Ayu Ting Ting

Penggemar Ayu Ting Ting kini ramai membanjiri Siddharth Slathia dengan permintaan berduet bersama idolanya.

oleh Desika Pemita diperbarui 05 Sep 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2018, 09:00 WIB
Ayu Ting Ting
Penggemar Ayu Ting Ting kini ramai membanjiri Siddharth Slathia dengan permintaan berduet bersama idolanya. (Instagram/@ayutingting)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Ayu Ting Ting mendadak memenuhi kolom komentar di akun milik Siddharth Slathia. Mereka meminta penyanyi asal India itu berduet dengan idolanya.

Nama Siddharth Slathia kini memang dikenal di Indonesia. Apalagi, setelah tampil memukau di Closing Ceremony Asian Games 2018, Siddharth Slathia menjadi perbincangan banyak orang.

Kini, akun media sosial milik Siddharth Slathia dibanjiri komentar. Rata-rata berasal dari Indonesia.

Beberapa warganet meminta Siddharth Slathia kembali tampil. Atau menjadi tamu di acara ternama di stasiun televisi di Indonesia. Permintaan itu dilakukan oleh warganet yang menyebut sebagai penggemar Ayu Ting Ting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengiklankan Ayu Ting Ting

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan, para penggemar Ayu Ting Ting mempromosikan idolanya. Dengan cara itu, ia berharap Siddharth Slathia bisa berkolaborasi dengan pedangdut yang terkenal lewat "Alamat Palsu".


Penyanyi Hebat

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seorang penggemar yang menyebut sebagai penggemar Ayu Ting Ting menuliskan, "aku mohon, Siddharth Slathia berduet dengan Ayu Ting Ting."

"Ayu Ting ting itu penyanyi Indonesia yang sangat hebat. Ia bahkan sering menyanyikan lagu India. Kau bisa melihat contohnya di YouTube Ayu Ting Ting," lanjutnya.


Sahabat Denada

Denada dan Siddharth Slathia
Siddharth Slathia mendadak menjadi idola baru bagi warga Indonesia, mulai dekat dengan Denada sebagai teman duetnya. (Instagram/@SiddharthSlathia)

Bahkan, ada juga penggemar yang menyebut sang idola bersahabat dengan Denada. Dengan cara itu, fans Ayu Ting Ting berharap komentarnya dibaca oleh Siddharth Slathia.


Komentar

Siddharth Slathia
Siddharth Slathia (Instagram/@siddharthslathia)

"Ayo, berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting. Kau tahu, ia adalah sahabat Denada," komentar lainnya.

Belum ada tanggapan dari Siddharth Slathia mengenai permintaan penggemar Ayu Ting Ting itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya