Kolaborasi Cakra Khan di YouTube FanFest 2018

Cakra Khan akan berkolaborasi dengan para content creator muda.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Okt 2018, 08:30 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2018, 08:30 WIB
[Fimela] Cakra Khan
Cakra Khan

Liputan6.com, Jakarta Ajang YouTube FanFest 2018 siap menghentak Jakarta. Sebelumnya, ajang yang sama sukses digelar di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. YouTube FanFest akan dimeriahkan oleh Youtubers dan musisi Indonesia, salah satunya di Cakra Khan.

Cakra Khan pun menjelaskan tantangannya mengisi di acara FanFest 2018 yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran 6 Oktober mendatang. Salah satunya dirinya harus bisa kolaborasi dengan para content creator muda.

Bagi Cakra Khan ini adalah keterlibatan pertamanya di event-nya para millennials tersbut. Perbedaannya terletak pada sosok yang ia hadapi untuk sebuah kolaborasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pertama Kali

Cakra Khan
Cakra Khan di YouTube FanFest 2018 (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Memang ini pertama kali saya ada di fanfest, rasanya senang sekali. Ini mungkin ada tantangan tersendiri karena pasti yang datang anak-anak muda, tidak dipungkiri kalau saya seringnya sama emak-emak (bikin video Youtube)," kata Cajra Khan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

 


Terbaik

Cakra Khan
Cakra Khan di YouTube FanFest 2018 (Daniel Kampua/Fimela.com)

Meski begitu, pria 26 tahun ini akan memberikan usahanya sebaik mungkin. Bagaimanapun ia berharap acara tersebut dapat diterima dengan baik oleh banyak orang.

"Ketika saya diajak kolaborasi kita udah siapkan yang anak muda, dan sebaik mungkin dan terbaik untuk FanFest nanti," jelas Cakra Khan.

Sumber: Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya