Liza Aditya Sedih Digosipkan Sebagai Transgender

Penyanyi Liza Aditya merasa sedih dirinya dianggap transgender dan juga sangat mengganggunya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Nov 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2018, 06:00 WIB
Liza Aditya
Liza Aditya. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Liza Aditya dianggap transgender sama seperti Lucinta Luna. Hal itu lantaran ia memiliki bahu yang lebar seperti layaknya laki-laki. Isu tersebut mencuat saat Liza Aditya mempromosikan lagu terbarunya, "Kisah Yang Salah" di negeri tetangga, Malaysia.

Mulai sejak itu, Liza Aditya selalu dikait-kaitkan dengan isu transgender. Bahkan, akun Instagramnya sempat diserbu warganet yang menanyakan apakah ia wanita tulen atau bukan.

"Sudah berusaha meluruskan, tapi tetap saja netizen bilang aku transgender," ujar Liza Aditya, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).


Mengganggu Keluarga

Liza Aditya
Liza Aditya

Tak nyaman, begitu yang dirasakan Liza Aditya. Terlebih gara-gara isu tersebut juga berimbas pada keluarganya. Adiknya kerap mendapatkan pesan di Instagramnya, yang menanyakan soal isu transgender tersebut.

"Tiba-tiba follower adik bertambah. Banyak yang DM dia, nanya aku benar transgender atau bukan. Teman-teman aku juga bernasib sama," jelas Liza Aditya.


Sedih

Liza Aditya
Liza Aditya

Sedih juga dirasakan Liza Aditya. Baru kali ini dirinya disebut transgender. Sebab sebelumnya saat rilis single pertamanya, isu tersebut tak  pernah ada.

"Sedihlah, sebelumnya enggak ada yang menyebut transgender. Di beberapa talkshow sudah aku lurusin. Aku selalu bilang menurut kalian seperti apa sejak berita itu keluar," kata Liza Aditya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya