Hadiri Pernikahan Baim Wong, Ayu Ting Ting Minta Dicarikan Jodoh

Ayu Ting Ting minta didoakan dan dicarikan jodoh saat hadiri resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Nov 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2018, 13:40 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu berharap film perdananya itu bisa laris di pasaran. Begitu juga dengan akting perdananya dalam film, ia berharap tidak mengecewakan para penggemarnya. Sebagai pendatang baru, ia juga merasakan kesulitannya. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melangsungkan ijab kabul, dua hari kemudian Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar resepsi pernikahan di Gedung Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018) malam.

Beberapa artis nampak menghadiri resepsi Baim Wong dan Paula Verhoeven termasuk pedangdut Ayu Ting Ting. Menurut pelantun "Sambalado", Baim Wong dan Paula Verhoeven adalah pasangan yang serasi terlebih saat mereka bersanding di atas pelaminan.

"Mereka (Paula dan Baim Wong) cantik, ganteng, seneng lihatnya," ujar Ayu Ting Ting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Dicarikan Jodoh

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Instagram: @ayutingting92)

Saat ditanya kapan akan mengikuti jejak Baim Wong dan melepas status jandanya, Ayu Ting Ting hanya minta didoakan. Bahkan ia meminta dicarikan jodoh oleh awak media.

"Cariin (jodoh) kalau ketemu kasih tahu saya. Doain saja, insyaAllah," tutur Ayu Ting Ting.


Mendoakan Langgeng

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: Nurwahyunan/Fimela.com)

Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting mendoakan yang terbaik buat Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ia berharap rumah tangga keduanya menjadi keluarga yang diberkahi dan dirahmati Sang Khaliq, dan segera mendapatkan momongan.

"Pokoknya selamat buat Baim dan Paula semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, waromah. Semoga cepet dapat anak dan langgeng sampai selamanya," pungkas Ayu Ting Ting.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya