Anak Dirawat, Surya Saputra Minta Doa

Salah satu anak kembar Surya Saputra, Bima, diketahui tengah dirawat di rumah sakit.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 26 Nov 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2018, 19:00 WIB
[Bintang] Surya Saputra dan Cynhia Lamusu
Surya Saputra dan Cynhia Lamusu

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan hadri dari artis Surya Saputra. Salah satu anak kembarnya, Bima, diketahui tengah dirawat di rumah sakit.

Kabar tersebut didapat dari unggahan Instagram Surya Saputra pada Senin (26/11/2018). Surya Saputra membagikan sebuah foto yang menampilkan putranya itu tengah terbaring di rumah sakit.

Putra Surya Saputra itu terbaring lemah dengan infus di tangannya. Dari keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut, diketahui bahwa putranya itu mengalami dehidrasi dan demam yang cukup tinggi.

Untuk itu, Surya Saputra meminta doa dari warganet dan para sahabat sekalian untuk kesembuhan sang buah hatinya tercinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Doa

Anak Surya Saputra
Anak Surya Saputra dirawat. (Instagram.com/suryasaputra507)

"Yang kuat ya jagoan papa..minta doanya ya temen2 semua untuk keaembuhan bima..akhirnya bima musti dirawat karena dehidrasi dan demam yg tinggi," tulis Surya Saputra.

 


Doa Sahabat

[Bintang] Surya Saputa dan Cynthia Lamusu
Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Surya Saputra mengaku tak ribet meski memiliki anak dua sekaligus. Bahkan, dengan hadirnya anak kembar menjadi hal yang menyenangkan. (Instagram/cynthia_lamusu)

Benar saja, kolom komentar di unggahan tersebut langsung dipenuhi doa-doa terbaik dari para sahabat Surya Saputra di dunia hiburan Tanah Air.

"Yahh... Get well soon jagoan!," tulis Sissy Prescillia.

"GET WELL SOON BIMA," timpal Ernest Prakasa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya