Kata Gisella Anastasia soal Kedekatan dengan Mischa Chandrawinata

Gisella Anastasia dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Mischa Chandrawinata.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jan 2019, 09:30 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2019, 09:30 WIB
[Bintang] Gisella Anastasia
(Instagram/gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten masih berjalan di pengadilan. Di tengah proses cerainya tersebut, beredar gosip miring tentang kedekatan Gisella Anastasia dengan Mischa Chandrawinata.

Mendengar kabar itu, Gisella Anastasia tak mau gosip hubungan spesial dengan Mischa Chandrawinata menjadi bola liar. Ibu satu anak itu langsung membantah adanya kedekatan dengan adik Nadine Chandrawinata tersebut.

Bantahan tersebut disampaikan Gisella Anastasia disela sidang perceraiannya dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 9 Januari 2019.

"Enggak-lah sama Mischa mah," ujar wanita yang akrab disapa Gisel ini singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih Sendiri

[Bintang] Jalan-jalan ke Italia, Intip Deretan Gaya Liburan Gisella Anastasia yang Seksi Memesona
Gisella Anastasia (Sumber foto: gisel_la/instagram)

Gisella Anastasia menegaskan, statusnya sampai saat ini masih sendiri. Ia merasa tak pantas menjalin hubungan dengan seseorang di tengah proses cerainya dengan Gading Marten.

"Dibilang punya pacar sekarang, dekat dengan siapa, enggak ada. Tapi kalau misalkan kamu mau bilang nanti bakal kayak gimana, ya saya enggak tahu," ucapnya.


Kedekatan Gading

[Fimela] Gading - Gisel
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: instagram.com/gisel_la)

Lantas mengenai kabar Gading yang dekat dengan Julie Estelle, Gisel mengungkapkan bahwa Julie dan Gading sudah bersahabat sejak lama.

Menurut Gisel, Gading dan Julie Estelle memang tergabung dalam satu grup yang sama.

"Karena Mas Gading posting (foto) terus digosipin. Setahu aku mereka sahabatan dari zaman dulu, satu geng, geng tempe sama bunda Maia," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya