Rafathar Sakit, Ucapan dari Gempi Bikin Gemas

Gempi memberikan ucapan untuk Rafathar yang saat ini sedang sakit.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Jan 2019, 09:00 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2019, 09:00 WIB
[Bintang] Gempi dan Rafathar
Dalam video yang diunggah di akun Instagram Raffi ini tertuliskan kepsyen bahwa Rafathar sangat senang jika Gempi si gadis mungil itu berada di dekatnya. Dalam videonya, Rafathar pun terus merangkul Gempi. (Instagram/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan Rafathar Malik Ahmad, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bersama dengan Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, memang selalu menarik perhatian warganet. Rafathar dan Gempi --sapaan Gempita Nora Marten-- selalu menarik untuk disimak.

Rafathar dan Gempi memang sudah akrab sejak lama. Persahabatan keduanya terjalin semenjak mereka tinggal di satu lingkungan tempat tinggal.

Saat ini, meskipun sudah terpisah, kedekatan Rafathar dan Gempi masih terjaga. Buktinya bisa dilihat dari unggahan Instagram Gisella Anastasia. Gempi memberikan ucapan untuk Rafathar yang saat ini sedang sakit.

"Manis banget si gem.. Cepet sembuh ya aa," tulis Gisella Anastasia dalam unggahannya pada Sabtu (26/1/2019).

 


Ucapan Gempi

[Bintang] Gempi dan Rafathar
Seperti di foto ini, di mana keduanya terlihat sedang asik bermain. Rafathar dan Gempi sedang berdiri di pojok bermain mereka, dengan Rafathar yang memakai tas berbentuk dinosaurus serta Gempi memegang bola birunya. (Instagram/raffinagita1717)

Dalam video tersebut, Gempi memberikan ucapan kepada Rafatar agar bisa segera pulih dari sakitnya. Di akhir video tersebut Gempi juga memberi kecupan jauh untuk Rafatar.

"Aa semoga cepat sembuh ya bisa main sama gempi abis itu," kata Gempi. 

 
 
 
View this post on Instagram

Manis banget si gem.. 💎 Cepet sembuh ya aa

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on


Gemas

[Bintang] Gempi dan Rafathar
Kalau di foto yang merupakan cuplikan video singkat ini Gempi dan Rafathar tampak sedang berpelukan. Melihat aksi lucu mereka membuat banyak orang tak bosan menyaksikan tingkah dua balita ini. (Instagram/raffinagita1717)

Unggahan tersebut langsung diserbu warganet dan para rekan Gisella Anastasia dari kalangan selebritis. Mereka menilai tingkah laku Gempi untuk Rafathar begitu menggemaskan.

"Lucuuuuu bangeeeet," tulis Melly Goeslaw.

"Gemmmeeeeessss Geemmmmm," timpal Dewi Gita.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya