Berkat Limbad, Artis Ini Serius Tekuni Dunia Pengobatan

Tak cuma dekat, Deva juga murid seperguruan Pesulap Master Limbad.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Apr 2019, 12:20 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2019, 12:20 WIB
Deva Limbad
Deva Limbad. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Deva Limbad, sekilas namanya sekadar mengambil nama pesulap Master Limbad. Namun bila ditelusuri lebih mendalam, sosok Deva memang sangat dekat dengan sang pesulap berambut panjang itu. Bahkan, Deva sudah mendapatkan izin serta gelar dari Master Limbad.

Tak cuma dekat, Deva juga murid seperguruan Pesulap Master Limbad. Berasal dari Blitar, Deva Limbad memulai kariernya sebagai seorang kontraktor perumahan. Setelah menapakkan kakinya di ibu kota, Deva Limbad sempat bermain sinetron. Seiring perjalanan waktu, Deva pun berkenalan dengan Master Limbad.

Pengalaman tampil bareng Limbad dijalani Deva dengan penuh kebersamaan. Akhirnya, ia diberikan gelar nama Deva Limbad. Mereka juga juga bertukar pengetahuan tentang ilmu sulap dan ilmu pengobatan herbal alamiah. Kini, Deva Limbad berkegiatan sebagai ahli pengobatan herbal di Jawa Timur.

Deva Limbad juga pernah belajar di Asosiasi Pengobatan Tradisional Ramuan Indonesia (Aspetri), organisasi resmi dari negara RI. Hal itu Deva lakukan supaya ia mendapatkan pengakuan resmi untuk usahanya di bidang pengobatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Turun Temurun

Deva Limbad
Deva Limbad dan Limbad. (Istimewa)

Deva memiliki ilmu pengobatan spiritual ini sejak kecil, seperti bawaan turun temurun dari leluhurnya. Jenis pengobatannya adalah mengombinasikan ramuan herbal yang sudah dilakoninya sekitar tujuh tahun.

Ilmu sulap yang dimilikinya sangat membantu dirinya dalam pengobatan. "Ilmu juga menggunakan ilmu kebatinan dan ilmu tenaga dalam dari energi matahari dan atas kehendak Allah SWT," Deva mengungkapkan kepada wartawan, belum lama ini.


Sembuhkan Artis

Deva Limbad
Deva Limbad mengobati Adul. (Istimewa)

Selain itu, banyak pula teman-teman artis yang berobat kepada Deva dengan tanggapan yang memuaskan. Salah satu artis yang sempat diobatinya adalah Adul.

Harapan Deva adalah ingin mendirikan padepokan yang mengajarkan ilmu herbal serta ilmu ramuannya kepada para murid.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya