Aurel Hermansyah Jadi Istri Idaman Verrell Bramasta

Verrell Bramasta mengajukan tantangan kepada Aurel Hermansyah.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Mei 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2019, 10:00 WIB
[Fimela] Aurel Hermansyah
SCTV Music Awards 2019 (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam konten youtube keluarga Anang Hermansyah, The Hermansyah, Verrell Bramasta didapuk sebagai bintang tamu. Ia disambut oleh Aurel Hermansyah yang menjadi pemandu acara vlog tersebut.

Seperti konten Youtube milik artis lainnya, Aurel Hermansyah juga menyuguhkan program tantangan untuk para bintang tamu acaranya. Tak hanya selebriti yang ia undang, Aurel juga wajib mengikuti tantangan tersebut.

Kali ini, Verrell mengajukan tantangan ke Aurel untuk menjawab tiga sosok pria yang akan dibunuh, dicium, dan dinikahinya kelak. Sambil menjawab pertanyaan itu, Aurel diminta untuk meneguk minuman berwarna yang telah disediakan.

"Bunuh Rasya, nyium Al, nikah sama Verrell," ujar Aurel Hermansyah dalam vlog tersebut.


Tak Terduga

Impian Terwujud, Verrell Bramasta Syurukuran Rumah Baru
Aktor Verrell Bramasta berpose saat difoto di rumah barunya di kawasan Ciganjur, Jakarta, Senin (22/05). Verrel juga menggelar acara pengajian dengan memberikan bingkisan kecil-kecilan kepada tamu yang hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kali ini pertanyaan serupa balik diajukan kepada Verrell. Tak diduga, sosok yang ingin dinikahinya ternyata sama dengan Aurel.

"Bunuh Nadine, Cium Aalya, nikah sama kamu (Aurel)," jawab Verrell.

Verrell memilih alasan kenapa ia memilih Aurel untuk dinikahinya.


Alasan

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah tampil dengan rambut pirang (Dok.Instagram/@aurelie.hermansyah/https://www.instagram.com/p/Bw9LcACh0LZ/Komarudin)

Menurut Verrell, alasan memilih Aurel sebagai wanita impian untuk dinikahinya karena putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dianggap memiliki keahlian yang tak dimiliki dua selebriti yang disebutkannya.

"Di antara kalian bertiga, yang serius dan bisa masak kue setiap hari kamu kan," kata Verrell.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya