Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 16 Mei 2019: Hiro Bikin Maira Bete

Anak Langit episode ini seru nggak?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 16 Mei 2019, 16:20 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2019, 16:20 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Kamis sore ini Anak Langit tentang Maira yang baru tahu Hiro sudah datang, dia mau nguping tapi susah. Hiro dan Rai sadar tidak bisa lanjutkan pembicaraan mereka. Hiro malah pamit pergi, bikin Maira makin bete...

Masih di episode Anak Langit kali ini Adel, Rifat dan anak Panti sudah sampai di rumah Panti.. Mereka ngumpulin banyak barang bekas. Lalu Adel ngajak Rifat untuk pergi ke pasar, beli perlengkapan untuk merubah barang bekas itu sesuatu yang bermanfaat..

Maira masih bete karena tidak sempat dengar pembicaraan mereka lagi.. Lalu Maira lihat hapenya Rai. Tapi belum sempat Maira buka, Rai keburu muncul dan mau ambil HP-nya. Maira nggak mau kasih.

Adel dibonceng Rifat, mau ke pasar.. Papasan dengan dua teman Bara yaitu Reno dan Ferdi.. Mereka menyukai Adel dan ngajak kenalan.. Adel tidak mau dan ngajak Rifat pergi.. tapi Rifat malah didorong sama Reno...

Dan, Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pamit Pulang

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Ketika itu, Rai lewat dan kesal melihatnya, Rai bantuin Adel juga Rifat. Hingga Rai Fight melawan Reno dan Ferdi. Rai agak keteteran.. Muncul Hiro bantu Rai. Reno dan Ferdy tidak mampu melawan Hiro.

Rai kasih info ke Hiro Maira pasti akan nyelidikin Hiro. Tapi Rai minta jika nanti ketemu Maira yang kayak mau selidiki Hiro, Hiro pura-pura nggak tahu aja. Lalu Rai langsung pamit pulang..

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya