Ibunda Berharap Kriss Hatta Bisa Lebaran di Rumah

Ibunda hadir, dan mendampingi Kriss Hatta, yang kembali menjalani sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Mei 2019, 19:30 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2019, 19:30 WIB
Kriss Hatta
Ibunda hadir, dan mendampingi Kriss Hatta, yang kembali menjalani sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. [foto: instagram.com/krisshatta07]

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta kembali menjalani lanjutan sidang terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (29/5/2019).

Dalam kesempatan itu, ibunda Kriss Hatta kembali hadir dan mendampingi. Besar harapan sang ibunda agar saat Lebaran nanti, Kriss Hatta bisa bebas dan merayakannya di luar penjara.

"Semoga Lebaran bisa pulang. Tapi ya, kalau belum bisa ya, kita ikuti aja hukum yang berlaku. Paling sih berdoa aja semoga sidang hari ini lancar dan Kriss bisa pulang Lebaran untuk kumpul bareng adik-adiknya dan teman-temannya," kata ibunda Kriss Hatta.

Yang menjadi fokus ibunda saat ini adalah kelanjutan kasus sang putra. Ia berharap proses hukum yang sedang berjalan bisa cepat diselesaikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fokus

Kriss Hatta
Video interaksi Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang terlihat mesra beredar luas. (Instagram/@krisshatta)

"Yang penting Kriss bisa pulang aja udah alhamdulilah, puji Tuhan. Kita fokus aja terus menjalani hukum karena anaknya kan masih di dalam ya," lanjutnya.

 


Pasrah

Kriss Hatta
Kriss Hatta akhirnya ungkap rekaman ijab kabulnya dengan Hilda Vitria. (Instagram @krisshatta07)

Sementara Kriss Hatta sendiri mengatakan bahwa ia telah pasrah dengan apapun keputusan yang akan diterimanya. Kalaupun mengharuskan ia berlebaran di penjara, Kriss Hatta pun siap.

"Kemarin dia (bilang) gini, 'Kalau aku bisa bisa pulang, amin ya. Tapi kalau harus di LP ya, enggak masalah. namanya saya masih jd terdakwa, ma'," kata ibunda menirukan Kriss Hatta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya