3 Komedian Netflix Ini Siap Kocok Perut Penonton di JICOMFEST 2019

Tiga komika internasional yang akan beraksi di panggung JICOMFEST 2019, memiliki tayangan Netflix Special sendiri, yuk kenalan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Jul 2019, 20:05 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2019, 20:05 WIB
Yumi Nagashima dan Lineup Internasional di English Show JICOMFEST, Siapa Favoritmu?
(c) JICOMFEST

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 tak hanya bertabur komedian Tanah Air. Terdapat juga beberapa nama yang sudah malang melintang di dunia internasional.

Menariknya, tiga komika internasional yang akan beraksi di panggung JICOMFEST 2019, memiliki tayangan Netflix Special sendiri. Mereka adalah Yumi Nagashima, Maz Jobrani, dan Kavin Jay.

Uniknya, mereka bertiga memiliki ras dan kewarganegaraan yang berbeda. Misalnya saja Yumi yang tinggal di Kanada, dia memiliki darah Jepang. Begitu juga Maz Jobrani dan Kavin Jay.

Mau kenalan dengan tiga komedian internasional yang punya tayangan di Netflix dan siap mengocok perut Anda di JICOMFEST 2019? Berikut selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Yumi Nagashima

JICOMFEST 2019
Komedian Yumi Nagashima di JICOMFEST 2019. (Instagram @jicomfest)

Wanita berdarah Jepang yang menetap di Kanada ini, sering menjadi tamu di salah satu tempat stand up comedy terkenal di dunia, Vancouver Comedy Club, Kanada. Materi andalannya adalah tentang wanita dari sudut pandang yang unik.

Selain menjadi komika, Yumi juga punya siaran radio sendiri bertajuk The Debaters di saluran CBC. Bahkan, Yumi juga bergabung dengan Just For Laugh serta kerap tampil di beberapa film dan serial HBO.

Di dunia musik, Yumi Nagashime sempat merilis album berjudul My Name is Yumi yang debut Februari tahun ini. Video lagunya dirilis melalui akun youtube Comedy Here Often?

 


Maz Jobrani

[Fimela] Maz Jobrani
Maz Jobrani. (Foto: instagram.com/mazjobrani)

Menetap di Amerika Serikat, Maz Jobrani memiliki darah keturunan Iran. Ia kerap melontarkan materi-materi lawakan yang menyorot orang Timur Tengah di Amerika.

Bahkan, terkadang Maz Jobrani menyebut keluarganya sebagai bahan lawakan. Terutama ketika orang Timur Tengah dihadapkan dengan budaya serta gaya hidup di Amerika.


Kavin Jay

Kavin Jay
Komedian Kavin Jay (instagram.com/kavinjay)

Bernama asli Kavin Jayaram, komedian Kavin Jay yang asli Malaysia. dinobatkan sebagai salah satu komedian termuda di Malaysia. Namanya menjadi komedian Asia yang masuk daftar 10 besar Best Netflix Comedy Special The Wrap 2018. Tentunya, ia selalu menyorot kehidupan orang Malaysia sebagai materinya.

JICOMFEST 2019 akan digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta, pada 3-4 Agustus 2019. Mau nonton? Beli tiketnya di sini. Jangan sampai ketinggalan!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya