Siti Nurhaliza Jatuh saat Ikut Turnamen Sepeda, Suami Tak Khawatir

Baru-baru ini, Siti Nurhaliza sempat celaka saat mengikut turnamen sepeda.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Agu 2019, 08:00 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2019, 08:00 WIB
Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza. (dok. Instagram @ctdk/https://www.instagram.com/p/BtOVOc6ByIF/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Usia penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza sudah tak muda lagi, tepatnya 40 tahun. Memasuki fase jelang paruh baya ini, ia pun harus tetap rajin menjaga kesehatannya. Tak cuma makanan, Siti pun giat bersepeda dengan suaminya, Datuk Khalid Mohammad Jiwa.

"Saya dan suami memilih naik sepeda. Kita road bike sampai 78 km. Itu sudah jadi hobi saya sama suami," ujar Siti Nurhaliza saat launching ceremony SIMPLYSITI di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

Bahkan baru-baru ini, Siti Nurhaliza sempat celaka saat mengikut turnamen. Beruntung dirinya hanya mengalami luka di lututnya.

"Saya sempat join turnamen baru-baru ini yang diadakan pihak bank dikayuh pada waktu malam. Saya menghabiskan 78 km dalam 3 jam di malam hari. Sempat saya jatuh tapi tidak ada patah-patah, cuma luka di lutut saja," kata pelantun "Cindai" ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Suami Tak Khawatir

SimplySiti
Siti Nurhaliza meluncurkan produk kecantikan SimplySiti di Indonesia. (Liputan6.com/Putu Elmira)

Lucunya, sang suami tak begitu khawatir ketika dirinya jatuh saat bersepeda. Datuk Khalid Mohammad Jiwa punya alasan tersendiri kenapa ia tak khawatir saat melihat istrinya jatuh.

"Alhamdulillah suami tahu saya agak aktif, kalau jatuh sedikit nggak apa-apa. Suami saya hobinya juga sama. Waktu saya jatuh, suami saya ada di depan. Saya ditinggalkan," ucapnya seraya tertawa.

Kejadian tersebut pun tidak membuat Siti Nurhaliza kapok untuk kembali bersepeda. Karena Ia ingin memberikan inspirasi kepada wanita lainnya agar selalu menjaga kesehatannya di usia yang sudah tidak muda lagi.

"Enggak (kapok). Alhamdulillah saya selalu ingatkan diri saya untuk berhati-hati. Itu adalah salah satu pengalaman yang menarik karena saya sudah berusia 40 tahun tapi saya juga mampu berinspirasi kepada wanita di luar sana untuk menjalani kehidupan yang sehat," pungkasnya. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya