So Sweet, Dul Jaelani Dapat Kejutan Ultah dari Aaliyah Massaid

Di hari ulang tahunnya, Dul Jaelani mendapatkan kejutan dari keluarga tercintanya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Agu 2019, 13:00 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2019, 13:00 WIB
[Bintang] Abdul Qodir Jaelani (Dul)
Dul Jaelani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, tepat di hari ini menginjak usia ke-19 tahun. Di hari bahagianya itu, Dul Jaelani mendapatkan kejutan dari keluarga tercinta.

Di antaranya adalah ibunda Dul Jaelani yaitu Maia Estianty, El Rumi dan kekasihnya, Marsha Aruan, serta kehadiran Aaliyah Massaid yang menjadi sorotan. Momen manis itu diunggah oleh sang ibunda ke Instagram pribadinya pada Jumat (23/8/2019).

Hanya kakak tertua Dul Jaelani yaitu Al Ghazali yang tidak terlihat. Rupanya saat itu Al Ghazali tengah berada di kamar mandi.

"Dul’s 19th birthday Mau surprise ultah @duljaelani...Tapi nggak lengkap... Al pas lagi di WC, daddy nya nggak ada (jam 12 pasti dah ngorok) tapi kado nggak lupa juga... Back Sound : Taklukan Dunia by Dul Jaelani," tulis Maia Estianty menyertai unggahannya.

 

 


Berjodoh

Dul Jaelani
Dul Jaelani ulang tahun. (instagram.com/maiaestiantyreal)

Melihat momen manis tersebut, banyak yang juga turut memberikan ucapan dan doa kepada Dul Jaelani melalui kolom komentar. Selain itu, kehadiran Aaliyah Massaid juga menjadi perbincangan warganet. Keduanya didoakan agar langgeng dan bisa berjodoh.

"Dul emang cocok banget sama anak nya mba reza ya...miriiipp bangeettt," tulis @tyca_beib.

"Hbd dul.... Mirip bgt ama yg cewe bawa kue.... Kaya kembarrrr. Mungkin jodoh...," timpal @nenk_princessfrog.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya