Melly Goeslaw Unggah Sketsa Ini Usai Saling Bermaafan dengan Rossa

Tak terima dengan tertawaan para seleb, Melly Goeslaw meluapkan amarahnya di Instagram.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Nov 2019, 11:30 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2019, 11:30 WIB
[Bintang] Melly Goeslaw
Preskon Soundtrack film Rudy Habibie (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis menghadiri pesta kostum untuk merayakan Helloween, di antaranya Rossa, BCL, dan Vidi Aldiano. Mereka tampil total di pesta tersebut. Rossa misalnya, tampil bak Cleopatra sementara Vidi Aldiano menjadi Atta Halilintar. Penata rias Bubah Alfian yang tampil sebagai Melly Goeslaw menjadi bahan tertawaan sejumlah artis.

Tak terima dengan tertawaan para seleb, Melly Goeslaw meluapkan amarahnya di Instagram. Menyadari hal ini, Rossa lantas meminta maaf kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Rossa mengunggah permintaan maafnya pada Jumat (1/11/2019) dini hari sekitar pukul 00.15. Beberapa menit kemudian, Melly Goeslaw merespons dengan menghapus unggahan dan status teks berisi luapan amarah dan kekecewaan.

Pencipta lagu “Tegar” dan “Menghitung Hari” ini menggantinya dengan sebuah sketsa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sketsa Remaja Putri

Melly Goeslaw (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)
Melly Goeslaw (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

Sketsa itu menampilkan remaja putri yang tercengang sambil duduk menghadap komputer. Dari monitor, muncul tangan-tangan yang menunjuk ke arah remaja ini seraya menertawakan, “Ha ha ha...”

Sketsa ini diunggah Melly Goeslaw jam 1 dini hari. Menyertai unggahan ini, Melly Goeslaw menulis status teks singkat, “Forgive and forget (memaafkan dan melupakan). Selamat malam.”

 


Diberi Semangat

Potret Melly Goeslaw di Jakarta Fashion Week 2020
Potret Melly Goeslaw di Jakarta Fashion Week 2020 (sumber: instagram/melly_goeslaw)

Baru setengah jam, unggahan ini menerima lebih dari 2.000 tanda hati. Sejumlah warganet menyemangati Melly Goeslaw.

Ibu peri yang sabar dan ditambah lagi sabarnya, ya,” cetus seorang warganet.

Yang lain menimpali, “Salah satu ketenangan hati: sebelum tidur maafkan orang yang menyakitimu dan maafkan mereka, Teh Melly.”


Anto Hoed Bereaksi

[Fimela] Melly Goeslaw dan Anto Hoed
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Sekitar lima jam sebelum Rossa meminta maaf, suami Melly Goeslaw, Anto Hoed mengunggah foto diri seraya tersenyum di Instagram terverifikasi miliknya. Menyertai foto itu, ayah dua anak ini membuat pernyataan sikap seraya menyebut sejumlah akun seleb.

 


Bukan Artis

Anto Hoed (Foto: Instagram/@antohhoed)
Anto Hoed (Foto: Instagram/@antohhoed)

Saya hidup sebagai seniman, bukan ‘arteeees.’ Memohon pada Allah Ta’ala agar selalu sehat Jasmani dan Rohani dan insha Allah saya tidak diberi ijin oleh Allah untuk membully persona lain. Al Fatihah @bubahalfian@ bimopermadi@vidialdiano@ bclsinclair@itsrossa910,” ujar Anto Hoed.

(Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya