Aktor Taiwan Godfrey Gao Meninggal di Tengah Syuting Variety Show

Saat tengah berlari, Godfrey Gao terjatuh dan hilang kesadaran.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Nov 2019, 16:08 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2019, 16:08 WIB
Godfrey Gao (Photo by Dan Steinberg/Invision/AP)
Saat tengah berlari, Godfrey Gao terjatuh dan hilang kesadaran. (Photo by Dan Steinberg/Invision/AP)

Liputan6.com, Taipei - Umur manusia memang tidak ada yang bisa menebak. Aktor Taiwan Godfrey Gao meninggal di usia 35 tahun secara mendadak. Dilansir dari BBC, Rabu (27/11/2019), ia tutup usia saat menjalani syuting sebuah variety show di China, Chase Me.

Dalam acara tersebut, Godfrey Gao menjadi bintang tamu dalam kompetisi adu cepat. Di Chase Me, setiap kontestan harus berupaya menjadi yang pertama menyelesaikan tantangan yang disediakan untuk mengetes fisik mereka.

Produser acara ini menyebutkan bahwa saat tengah berlari, Godfrey Gao terjatuh dan hilang kesadaran.

"Tim paramedis yang berada di lokasi langsung melakukan upaya penyelamatan dan melarikannya ke rumah sakit," tutur perwakilan dari acara ini.


Masalah Jantung

Godfrey Gao (Twitter/ GodfreyGao)
Godfrey Gao (Twitter/ GodfreyGao)

Sayang, nyawa pria yang pernah digandeng dalam kampanye Louis Vuitton ini tak tertolong.

"Setelah dua jam berusaha menyelamatkannya, pihak rumah sakit mengumumkan ia meninggal mendadak karena gagal jantung," kata sumber yang dihimpun The Hollywood Reporter. 


Rasa Dukacita Penggemar

Godfrey Gao (Twitter/ GodfreyGao)
Godfrey Gao (Twitter/ GodfreyGao)

Penggemar tentu saja terkejut dengan berita kematian Godfrey Gao yang mendadak ini. Mereka mengucapkan dukacita yang mendalam. Nama Godfrey Gao pun sempat menjadi trending topic di Twitter, termasuk Indonesia.

"Godfrey Gao adalah salah satu aktor favoritku dan seorang pria hebat. Ini terasa tidak nyata kamu layak mendapatkan hidup yang lebih panjang. Beristirahatlah dengan tenang aku akan merindukanmu," tutur @LudwigvanDahyun.


Simu Liu Berduka

Aktor Simu Liu juga mengungkapkan dukacita. "Hatiku remuk redam. Godfrey meninggalkan kita terlalu cepat dan dengan cara terlalu tragis," tutur bintang Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ini di Twitter pribadinya.

 


Perjalanan Karier

Godfrey Gao sendiri adalah aktor kelahiran Taiwan yang dibesarkan di Kanada. Ia kembali ke kampung halaman dan merintis karier sebagai model dan aktor. Ia tampil dalam film Hollywood The Mortal Instruments: City of Bones sebagai Magnus Bane.

Godfrey Gao juga meraih popularitas di China setelah membintangi drama TV Remembering Lichuan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya