Novi Rizki Berbagi Sembako di Hari Ibu

Di tengah kesibukannya, Novi Rizki menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan amal.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Des 2019, 01:00 WIB
Diterbitkan 25 Des 2019, 01:00 WIB
Novi Rizki
Novi Rizki berbagi sembako di Hari Ibu. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Novi Rizki tak hanya jago bernyanyi, namun juga pandai berakting dan presenter. Wanita asli Bandung ini sempat menyorot perhatian dengan lagu "Zanda Tik Tok".

Kini, wanita kelahiran 1993 lalu tersebut, telah disibukkan dengan show manggung di lagu kedua, "Cantik Itu Mahal", dari label Seven Stars Records. Di tengah kesibukannya, Novi Rizki menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan amal.

Hal itu dilakukan Novi Rizki dengan cara membagi-bagikan sembako ke tetangga yang ada di tempat kelahirannya, Bandung. Menariknya, Novi Rizki datang langsung ke rumah tetangga secara door to door hingga seharian tanpa lelah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mencari Berkah

Novi Rizki
Novi Rizki berbagi sembako di Hari Ibu. (Ist)

"Hidup indah bila mencari berkah, Tapi memang benar begitu adanya, siapa saja akan merasakan nikmatnya hidup manakala Ia dengan ikhlas mencari keberkahan," ungkap Novi Rizki pada wartawan, belum lama ini.

"Bagaimana tidak, keberkahan adalah sebuah anugerah dari yang maha kuasa. Dengan keberkahan manusia akan selalu merasa cukup dengan apa yang Ia dapat," lanjutnya.


Belum Tentu Cukup

Novi Rizki
Novi Rizki berbagi sembako di Hari Ibu. (Ist)

Kebanyakan orang memburu sesuatu yang memiliki kuantitas lebih. Padahal, jumlah banyak belum tentu cukup. Namun jika yang dicari adalah berkah, berapapun yang didapat pasti akan terasa cukup. Karena rasa syukur akan selalu dirasakan siapapun.

"Berkah yaitu pemberian berupa makanan matang atau bahan makanan mentah seperti beras, mie instan, telur, gula, teh, dan lain-lain," kata Novi Rizki menyederhanakan definisi berkah.


Hari Ibu

Pada hari ibu tahun ini, Novi Rizki semakin paham dengan arti cinta dan kasih sayang terhadap orang tua yang tiada duanya. Novi pun mempersembahkan hadiah spesial untuk ibunda tercinta.

"Arti kehangatan keluarga merupakan harta berharga yang saya punya," ungkap Novi Rizki.


Harapan dan Cita-Cita

Semua rezeki yang berlimpah itu berkat kerja sama yang baik antara team management label musik Seven Stars Records yang selalu berusaha untuk profesional.

Pemilik akun Instagram @novirizkiyanti ini turut menyampaikan harapannya agar ia bisa dipermudah dalam mencapai karir dan cita-cita, serta dilancarkan rezeki dan dientengkan jodohnya.

"Juga, semoga lagu 'Cantik Itu Mahal' makin diterima oleh masyarakat luas dan makin viral. Aamiin," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya