Novi Rizki Tersanjung Lagu Cantik Itu Mahal Jadi Viral

Novi Rizki tak sangka lagu Cantik Itu Mahal sudah mendapatkan respons yang sangat luar biasa.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Nov 2019, 04:40 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2019, 04:40 WIB
Novi Rizki
Novi Rizki. (IST)

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Cantik Itu Mahal" sempat menarik perhatian para pengguna aplikasi Tik Tok. Bahkan, banyak yang menirukan gaya si penyanyi aslinya, Novi Rizki.

Novi Rizki tak menyangka dalam kurang dari dua bulan, lagu "Cantik Itu Mahal" sudah mendapatkan respons yang sangat luar biasa. Bahkan, video #cantikitumahal sudah menjaring lebih dari 1,6 M tayangan di Tik Tok.

Maklum saja, lirik lagunya saja berisi sentilan kepada para pria yang membuat banyak orang penasaran. Banyak penggemarnya yang sudah menyanyikannya dengan gaya manja Novi Rizki.


Makna Lagu

Novi Rizki
Novi Rizki. (Ist)

Lagu "Cantik Itu Mahal" bercerita tentang sentilan kepada para pria agar harus lebih perhatian kepada pasangannya masing-masing. Terlebih lagi bila ingin pasangannya tampil cantik dan seksi.


Terima Kasih

Novi Rizki
Novi Rizki. (Istimewa)

Saat diminta komentarnya perihal viralnya lagu "Cantik Itu Mahal", Novi mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman dan orang-orang yang telah menyukai lagunya.


Terus Berkarya

"Novi akan tetap selalu membuat karya lagu yang lebih baik dan apik agar terus disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya melalui sambungan telepon, baru-baru ini.


Pengalaman Banyak Orang

Lalu, apakah lagu barunya ini merupakan pengalaman pribadi gadis kelahiran Bandung itu? Saat ditanya pun Novi tidak mengiyakan.

Novi menyampaikan bahwa lagu ini diciptakan oleh komposer handal Diantoine dan Pradea yang dikemas sekaligus dinaungi oleh label SevenStar Records.

(SevenStar Records)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya