Novi Rizki Kembali dengan Single Keempat, Nikahin Adek Bang

Berirama dangdut remix, Novi Rizki ingin lagu keempat ini mengulang kesuksesan single-single sebelumnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Jan 2020, 05:20 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2020, 05:20 WIB
Novi Rizki
Novi Rizki. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Novi Rizki merilis single terbarunya, "Nikahin Adek Bang", yang diproduksi oleh Seven Stars Records. Peluncuran digelar di Jakarta pada Selasa (28/1/2020).

Ini adalah lagu keempat Novi Rizki. Berirama dangdut remix, ia ingin mengulang kesuksesan single "Kumaha Kamu", "Zanda Tik Tok" dan "Cantik Itu Mahal".

Menurut Novi Rizki, "Nikahin Adek Bang" bercerita tentang wanita yang meminta kekasihnya untuk segera menikahinya. Ia pun merasa lelah karena selalu diberi harapan palsu.

"Itu mirip cerita pribadiku, yang sedang berharap untuk segera dinikahi", terang Novi Rizki kepada wartawan pada acara peluncuran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Senang

Novi Rizki
Novi Rizki. (Ist)

Kegembiraan dirasakan Novi setelah ia mendapat tawaran untuk single satu ini. Iramanya yang ceria dengan alunan musik dangdut remix, membuatnya makin semangat.

"Single 'Nikahin Adek Bang', merupakan single aku yang keempat, terus terang aku senang banget saat menerima tawaran untuk membawakan lagu ini. Iramanya ceria dan enak didengar karena kemasan musik dangdut remix," ujar Novi Rizki.

"Saya optimis, single lagu 'Nikahin Adek Bang' bisa sukses di pasaran. Sejak awal saya sudah berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para penggemar, khususnya para penikmat musik dangdut," pungkasnya.

Novi Rizki
Novi Rizki. (Ist)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya