Novi Rizki Ungkap Kesedihan Akibat Gagal Konser Tahun Baru 2020

Setelah malam tahun baru, Novi Rizki justru mengutarakan kesedihan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Jan 2020, 05:00 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2020, 05:00 WIB
Novi Rizki
Novi Rizki. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Pada malam Tahun Baru 2020 kemarin (31/12/2019), penyanyi dangdut Novi Rizki datang ke Buntok Kota Batuah kawasan Barito Selatan, Kalimantan Tengah, untuk menghibur masyarakat yang ada di sana.

Novi Rizki pun sempat mengutarakan antusiasme dan rasa syukurnya kepada wartawan, beberapa lalu. Bahkan, ia sudah mempersiapkan deretan lagu hit-nya yang salah satunya adalah "Cantik Itu Mahal".

Sayangnya, setelah malam tahun baru, Novi Rizki justru mengutarakan kesedihan. Pasalnya, ia batal manggung karena ada satu kejadian yang tak disangka-sangka di lokasi panggungnya.

 


Tak Sesuai Rencana

Novi Rizki
Novi Rizki.(Ist)

Kejadian tersebut lalu diungkapkan oleh Novi Rizki sendiri melalui unggahan media sosialnya di Instagram Stories akun @novirizkiyanti, Rabu (1/1/2020).

"Planning acara dimulai jam 10 tapi dari jam 9 hujan gak berhenti2 sampai akhirnya hujan makin besar sampai ada petir dan mati lampu semua," tulis Novi mengawali keterangannya.

 


Musibah

Novi Rizki
Novi Rizki. (Ist)

"Dua puluh menit kemudian lampu nyala dan akhirnya diketahui kalo di lapangan tempat nanti kita acara terjadi musibah," lanjutnya.

Novi Rizki lalu menjelaskan bahwa musibah itu memakan korban luka-luka sebanyak tiga orang. Ketiganya langsung dibawa ke UGD rumah sakit terdekat. Bahkan, mixer untuk acara pun mengalami kerusakan.


Bijaksana

Novi Rizki
Novi Rizki. (Ist)

Pihak setempat pun langsung mengambil sikap dengan tak melanjutkan acara ini. Menurut Novi, hal tersebut merupakan tindakan yang bijaksana. Ia pun mendoakan agar ketiga korban bisa segera pulih kembali.

"Subhanallah sangat bijak... Saya hanya berdoa semoga tiga korban tadi cepat pulih dan sembuh. Aamiin," pungkasnya.


Tetap Tampil

Namun, biarpun tak jadi tampil di malam tahun baru, Novi Rizki tetap menghibur pada pagi harinya. Novi pun menganggap penampilannya pada tahun baru merupakan salah satu cara untuk melepaskan beban moral yang ia rasakan pada malam tahun baru.

"Memang musibah enggak ada yang tahu. Tapi aku sebagai penyanyi kayak punya beban moral, aku dibayar hanya untuk G-Art. Aku enggak seperti itu. Kebetulan besoknya ada acara peletakan batu dan aku memaksa untuk tampil di acara tersebut. Anggap saja aku mengganti acara tahun baru kemarin," ujarnya kepada wartawan, baru-baru ini.

"Sebenarnya planning dari awalnya aku bakal ada acara tambahan. Jadi setelah tahun baru, aku rencana mau nyanyi paginya, dibayar tapi. Karena ada musibah itu, akhirnya enggak jadi nyanyi kan. Cuma aku tetap maksa enggak apa-apa aku tampil di acara pagi enggak dibayar," tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya