Weni D'Academy Dapat Dukungan Sahabat Hadapi Penyakitnya

Weni D'Academy mengaku mengidap bipolar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Mar 2020, 14:47 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2020, 14:47 WIB
[Bintang] Eksklusif Weni
Weni hanya berpikir, dengan menjadi penyanyi sekaligus menyalurkan hobinya sekaligus bisa menghibur orang dan dapat uang. Weni menjadi juara D'Academy 2. Sekaligus membuktikan pada orangtuanya yang sempat melarang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Weni D'Academy membuat pengumuman mengejutkan. Ia mengaku jika selama ini mengalami masalah dengan emosi dan suasana hatinya yang kerap naik turun.

Melalui Instagram, Weni D'Academy membeberkan dirinya mengidap gejala bipolar. Sebelumya, Weni D'Academy pun tak menyangka jika dirinya mengidap penyakit tersebut.

"BIPOLAR, Aku tidak malu untuk mengakui. Mungkin aku berbeda dengan teman-teman ku yang lain, aku hanya ingin berdamai dengan diriku," tulis Weni D'Academy melalui Instagram.

"Tolong jangan bully aku, tapi bantu aku,aku hanya ingin orang-orang yang mengalami hal yg seperti aku rasakan bisa menyadari dan bisa mengambil langkah agar bisa cepat diatasi," Weni D'Academy melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sahabat Tak Percaya

Pengakuan Weni D'Academy mengenai idap bipolar (https://www.instagram.com/p/B9eD5xTgF2N/)
Pengakuan Weni D'Academy mengenai idap bipolar (https://www.instagram.com/p/B9eD5xTgF2N/)

Pedangdut cantik Lala Sawer mengaku kaget mendengar teman artis dangdut satu labelnya, yakni Weni D'Academy membuat pengakuan mengejutkan soal bipolar


Kaget

Lala Sawer (https://www.instagram.com/p/B8cwerlnHuX/)
Lala Sawer (https://www.instagram.com/p/B8cwerlnHuX/)

"Saya kaget saat membacanya di Instagram. Soal pengakuan Weni D'Academy perihal bipolar itu," ucap Lala Sawer ditemui di acara talk show Morning Call Selamat Pagi MyTv, baru-baru ini. 

 


Merangkul

[Bintang] Weni D'Academy
Bermodal nekad mengikuti audisi dangdut yang diadakan oleh stasiun Indosiar. Kerja keras Weni membuahkan hasil. Kini, Weni menjadi bintang baru yang akan meramaikan industri musik Tanah Air. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena satu label, Lala sedih saat itu, kita juga harus merangkul dia, karena sesama musisi. Dia teman yang asik untuk diskusi dan ngobrol. Suka ketemu juga," ujar Lala.

 


Dukungan untuk Weni

Lala Sawer (https://www.instagram.com/p/B8cwerlnHuX/)
Lala Sawer (https://www.instagram.com/p/B8cwerlnHuX/)

Lala pun berharap kepada fans tetap melihat karya-karya yang diukir oleh seorang Weni D'Academy di panggung musik dan terus mendukungnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya