Musisi Didi Hadju, Ayahanda Shelomita Meninggal Dunia

Didi Hadju yang juga suami aktris senior Marini meninggal dunia Senin (6/4/2020) dini hari.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 06 Apr 2020, 07:20 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2020, 07:20 WIB
[Bintang] Shelomita
Didi Hadju yang juga suami aktris senior Marini meninggal dunia Senin (6/4/2020) dini hari. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Didi Hadju, musisi senior meninggal dunia, Senin (6/4/2020) dini hari. Ayahanda artis Shelomita dan Reuben Elishima ini mengembuskan nafas terakhir di RS Mitra Keluarga Bintaro, Tangerang Selatan pukul 01.34 WIB. 

Berita duka meninggalnya Didi Hadju disampaikan pengamat musik Stanley Tulung di laman Facebook-nya. "Innalillahi wainna ilaihi raajiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Bpk Didi Hadju di RS Mitra Keluarga Bintaro pada Jam 01.34...", begitu Stanley menulis.

Mendiang Didi Hadju diketahui sudah dirawat di rumah sakit beberapa waktu lantaran sakit kanker. Disampaikan juga oleh Stanley Tulung, jenazah almarhum disemayamkan di kediaman di kawasan Pondok Ranji, Bintaro, Tangerang Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Shelomita dan Reuben

Didi Hadju
Didi Hadju, ayahanda Shelomita sekaligus mantan suami Marini meninggal dunia, Senin (6/4/2020) dini hari (istimewa)

Didi Hadju adalah ayahanda dua artis terkenal Shelomita dan Reuben Elishima. Didi Abdulkadir Hadju adalah mantan suami kedua aktris kawakan Marini Soerjosoemarno. 

Shelomita dikenal sebagai aktris sinetron dan film. Sama dengan adiknya, Reuben, yang cukup sering nongol di FTV dan juga bermain beberapa film bahkan sejak masih cilik. 


Musisi Sejumlah Band Kondang

Didi Hadju adalah pianist dan keyboardist sejumlah band kondang di era tahun 1970-an. Sebut saja band Diselina, The Steps anda juga Bhaskara. 

Almarhum juga tercatat sebagai manager band Karimata saat mengikuti North Sea Jazz, tahun 1980-an. Karimata juga dikenal sebagai band jazz fusion kondang di Tanah Air, yang diawaki oleh Candra Darusman (keyboard), Erwin Gutawa (bass), Denny TR (gitar), Aminoto Kosin (keyboard) dan Uce Haryono (drum, yang kemudian digantikan oleh Aldy dan Budhy Haryono).


Dimakamkan Senin Siang Ini

Jenazah Didi Hadju akan dimakamkan Senin (6/4/2020) siang ini ba'da zuhur. Mengutip keterangan Stanley Tulung, pengamat musik yang dihubungi Liputan6.com, Senin pagi, TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan akan jadi tempat peristirahatan terahir bagi musisi Didi Hadju. 

Selamat jalan Didi Hadju...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya