3 Fakta Han So Hee yang Melejit lewat The World of the Married

Meski berhadapan dengan lawan main yang lebih senior di The World of the Married, pesona Han So Hee tak tenggelam. Ia justru menjadi sorotan.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 14 Apr 2020, 20:00 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2020, 20:00 WIB
Han So Hee. (Instagram/ xeesoxee)
Meski berhadapan dengan lawan main yang lebih senior di The World of the Married, pesona Han So Hee tak tenggelam. Ia justru menjadi sorotan. (Instagram/ xeesoxee)

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan drama The World of the Married alias A World of Married Couple, ternyata ikut mendongkrak nama Han So Hee.

Menariknya, dalam The World of the Married, Han So Hee sebenarnya berperan sebagai karakter pendukung. Dalam The World of the Married, Han So Hee berhadapan dengan lawan main top seperti Kim Hee Ae dan Park Hae Joon. Meski begitu, ia tak tenggelam, justru menjadi sorotan. 

Berkat wajahnya yang molek serta aktingnya yang mumpuni, membuat wanita ini kini kerap diperbincangkan orang. Mulai ngefans dengan Han So Hee? Kalau begitu simak dulu tiga fakta tentang sang aktris berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Video Klip SHINee

Han So Hee dalam video klip SHINee "Tell Me What To Do" (Tangkapan layar YouTube/ SMTOWN)
Han So Hee dalam video klip SHINee "Tell Me What To Do" (Tangkapan layar YouTube/ SMTOWN)

Diwartakan Koreaboo, Han So Hee debut dalam bidang akting sebagai model video klip SHINee bertajuk "Tell Me What To Do" yang dirilis pada 2013.


2. Perjalanan Karier

Han So Hee. (Instagram/ xeesoxee)
Han So Hee. (Instagram/ xeesoxee)

Sebelum The World of the Married, wanita 25 tahun ini telah terlibat dalam sejumlah drama lain. Drama Korea pertama yang ia bintangi adalah Reunited Worlds. Ia juga tampil dalam Money Flower, 100 Days My Prince, dan Abyss.

Nah, kita doakan saja kariernya kian bersinar setelah bermain di The World of the Married ya!


3. Tato yang Bikin Heboh

Han So Hee (Foto dari Instiz via KSTarlive)
Han So Hee (Foto dari Instiz via KSTarlive)

Seiring dengan ketertarikan orang terhadapnya, masa lalu Han So Hee pun digali-gali kembali. Salah satu foto masa lalu yang ditemukan adalah foto-foto yang memperlihatkannya merokok dan kulit lengannya penuh tato.

Sekadar informasi, foto-foto tersebut kini tak ada sama sekali di akun media sosial Han So Hee. Ia juga diketahui telah menghapus sejumlah tato miliknya.


Dicela dan Dibela

Han So Hee. (Instagram/ xeesoxee)
Han So Hee. (Instagram/ xeesoxee)

Gara-gara foto tato dan rokok tersebut, sebagian warganet yang julid langsung menjadikan Han So Hee sebagai bulan-bulanan. Namun banyak pula yang membela Han So Hee, termasuk salah satu sahabatnya. Dilansir dari Koreaboo, sang sahabat mengatakan foto tersebut diambil saat Han So Hee masih berprofesi sebagai model.

"Sejujurnya, pikiran bahwa [merokok dan bertato] tidak apa-apa bagi aktor tapi menjadi masalah saat seorang aktris yang melakukannya, adalah hal yang seksis dan diskriminatif," tutur sahabat Han So Hee.


The World of The Married

Poster The World of The Married (JTBC via Soompi)
Poster The World of The Married (JTBC via Soompi)

Sekadar catatan, The World of the Married sendiri berkisah tentang rumah tangga pasangan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang terlihat sempurna. Hanya saja, pernikahan mereka mulai retak karena pengkhianatan sang suami.

The World of the Married kini telah menyalip rekor Itaewon Class sebagai drama JTBC dengan rating kedua tertinggi, seperti dilansir dari Soompi, Senin (13/4/2020).

Peringkat pertama masih dipegang oleh drama populer Sky Castle, yang juga memegang rekor sebagai drama terpopuler dari TV kabel Korea Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya