Demi Simon Cowell, Sharon Osbourne Rela Operasi Plastik

Sharon Osbourne mengaku pernah mendapat penolakan dari Simon Cowell untuk tampil lagi sebagai juri X-Factor.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Apr 2020, 17:30 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2020, 17:30 WIB
Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne
Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne (via AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sharon Osbourne, selebriti yang juga istri musisi Inggris Ozzy Osbourne, mengaku sempat berkorban demi bisa mengikuti kemauan Simon Cowell agar menjadi juri X-Factor dengan fisik sempurna.

Sharon Osbourne mengaku pernah mendapat penolakan dari Simon Cowell untuk tampil lagi sebagai juri X-Factor. Menurutnya, Simon memandang usia Sharon sudah terlalu tua untuk menjadi juri ajang pencarian bakat itu.

"Simon tak punya kemampuan melihat individu. Dia bahkan tak suka orang dengan berat badan lebih," terang Sharon Osbourne dalam sebuah wawancara pada sesi podcast AF Show.


Keputusan

[Bintang] Hubungan Liam Payne dan Cheryl Fernandez Disetujui Simon Cowell
Meski hubungan asmara Liam dan Cheryl terpaut usia 10 tahun, namun Liam tak memperdulikan akan hal tersebut. (AFP/Bintang.com)

Alhasil, Sharon memutuskan untuk menjalani operasi plastik untuk melakukan perbaikan di beberapa bagian tubuhnya. Sampai-sampai, biaya yang ia keluarkan sangatlah besar.


Biaya Besar

Ozzy dan Sharon Osbourne (Instagram/ sharonosbourne)
Ozzy dan Sharon Osbourne (Instagram/ sharonosbourne)

Sharon sampai mengeluarkan uang sebesar 91 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,7 miliar demi bisa operasi pengangkatan wajah, pengencangan perut, pengangkatan mata, abdominoplasty, sampai sedot lemak dan botox.


Menyampaikan Saran

Dari pengalamannya itu pun menyampaikan beberapa saran kepada publik, terutama bagi orang-orang yang punya masalah dengan kepercayaan dirinya.


Ubahlah

"Jika tidak puas dengan penampilan Anda dan Anda memiliki uang, ubahlah! Apa masalahnya?" ia menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya