Shasya Yunisha dan Artis-Artis Muda Ini Meninggal Dunia saat Anak Masih Kecil

Shasya Yunisha dan artis-artis ini selain pergi untuk selama-lamanya meninggalkan pasangan dan anak-anak mereka yang masih kecil.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Apr 2020, 19:30 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2020, 19:00 WIB
Shasya Yunisha
Shasya Yunisha dan artis-artis ini selain meninggalkan pasangannya untuk selamanya, mereka juga meninggalkan buah hati yang masih kecil. (Instagram @ferdiali56)

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air sudah banyak dilanda duka atas meninggalnya sejumlah artis panutan masyarakat. Dari sekian nama, terdapat beberapa artis wanita yang dipanggil Sang Khalik di usia sangat muda, misalnya saja Shasya Yunisha.

Sedihnya lagi, Shasya Yunisha dan artis-artis ini tak hanya meninggalkan pasangannya untuk selamanya. Mereka juga meninggalkan buah hatinya yang masih sangat kecil.

Shasya Yunisha dan artis-artis ini meninggal dunia akibat dari kondisi kesehatan mereka yang memburuk. Tentunya publik terkejut mengingat usia mereka kala itu masih sangat muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Meninggal Tiba-Tiba

Bahkan, ada juga yang meninggal dunia secara tiba-tiba karena sebelumnya tak pernah mengeluhkan masalah kesehatan pada tubuhnya.


Nasib Anak

Setelah ditinggal ibundanya, anak-anak para artis yang meninggal di usia muda ini pun kini diasuh oleh ayah mereka.


Siapa Saja?

Lalu, siapa saja artis-artis wanita yang meninggal dunia di usia sangat muda dan meninggalkan anak-anak mereka yang masih kecil? Berikut deretannya.


1. Shasya Yunisha

Shasya Yunisha
Mendiang artis Shasya Yunisha. (Instagram @ferdiali56)

Pesinetron Shasya Yunisha berpulang ke pangkuan Sang Pencipta pada 15 April 2014 lalu di usia 25 tahun. Kala itu ia meninggalkan suaminya, pesinetron Ferdy Ali Arnaz, dan anak perempuannya.

 


Shasya Yunisha Meninggalkan Seorang Putri

Shasya Yunisha
Mendiang artis Shasya Yunisha. (Instagram @ferdiali56)

Saat meninggal dunia, putri Shasya yang bernama Fesya, kala itu masih berusia 9 tahun. Linimasa Twitter sempat ramai oleh ucapan duka dari para seleb hingga warganet.


2. Luri AFI

Luri Afi
Kolase Luri Afi, Arjuna AFI, dan putra mereka. (Istimewa via Kapanlagi)

Pada 11 Januari 2009, Luri Dini Ayu Safitri alias Luri AFI meninggal dunia di usia 23 tahun. Kala itu, ia merupakan istri dari Arjuna AFI. Keduanya memang sama-sama jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI).

 


Luri AFI Meninggalkan Seorang Bayi

Luri AFI dan Arjuna memiliki seorang putra yang lahir pada 3 Januari 2009, bernama Shifardy Satriyo Prananda. Sang anak lahir beberapa hari sebelum kepergiannya ibundanya. Usia Shifardy kini sudah 10 tahun.

Setelah melahirkan, Luri sempat mengalami koma hingga dirawat selama dua hari di rumah sakit sampai akhirnya meninggal dunia.


3. Irena Justine

Irena Justine
Pesinetron Irena Justine meninggal dunia, Kamis (26/5/2016) malam [foto: instagram/irena_justine]

Irena Justine meninggal dunia di usia 22 tahun. Kepergiannya sempat menghebohkan publik. Irena meninggal dunia secara mendadak karena serangan jantung saat sedang mengikuti syuting di salah satu acara televisi. Ia meninggal dunia pada 26 Mei 2016.

 


Irena Justine Meninggalkan Seorang Putra

Irena Justine (Instagram)
Irena Justine (Instagram irena_justine)

Irena meninggalkan seorang putra bernama Arjuna Keith Al Ghifary, hasil pernikahannya dengan aktor Bryan Mckenzie. Namun, pernikahan Irena dan Bryan hanya bertahan empat tahun. Saat ibundanya meninggal dunia, Arjuna masih berusia empat tahun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya