Sibuk Bisnis Kecantikan, Naabella Tamim Ikut Galang Dana untuk Tangani Covid-19

Founder Helwa Beautycare Aesthetic Center, Naabella Tamim, tergerak untuk membantu meringankan kesulitan warga yang membutuhkan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Mei 2020, 00:14 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2020, 05:20 WIB
Naabella Tamim
Naabella Tamim (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Naabella Tamim, seorang pengusaha skincare yang merupakan founder dari Helwa Beautycare Aesthetic Center, tergerak untuk membantu meringankan kesulitan warga yang membutuhkan.

Seperti kita ketahui, pasien positif Corona Covid-19 di Indonesia terus mengalami peningkatan yang signifikan. Wabah tersebut berimbas pada perekonomian, masyarakat. Dari situlah Naabella Tamim tergerak untuk memberikan bantuan.

"Saat hand sanitizer dan masker menjadi barang yang langka di tengah pandemi ini, aku melakukan gerakan aksi peduli dalam mengatasi dampak covid-19. Dengan membagikan vitamin, masker dan hand sanitizer gratis di daerah tempat tinggal di sekitar area head office Helwa di Malang," kata Naabella Tamim, Minggu (3/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dari yang Terdekat

Naabella Tamim
Naabella Tamim (Ist)

Selain itu Naabella ikut menggalang dana untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Ia berharap agar aksinya dapat menginsipirasi banyak orang agar bisa berbagi meskipun dalam keadaan sulit.

"Dimulai dari yang terdekat, karena sekecil apapun bantuan kita akan sangat berarti bagi mereka yang terkena dampak pandemi ini," jelasnya.


Pengusaha Kecantikan

Naabella Tamim
Naabella Tamim (Ist)

Naabella Tamim merupakan pengusaha di bidang kecantikan. Ia menggandeng partner ahli kecantikan, apoteker, dan dokter kecantikan berpengalaman yang memiliki sertifikasi resmi dengan mendirikan Klinik kecantikan Helwa Beautycare Aesthetic Center. Klinik ini untuk pertama kalinya hadir di Kota Malang.


Peralatan Canggih

Helwa Beautycare Aesthetic Center mengandalkan peralatan canggih dan satu-satunya yang ada di Kota Malang seperti Versa, Meso.

Bukan hanya peralatan klinik yang mewah dan canggih, bahan-bahan produk helwa beautycare diimpor langsung dari Eropa.


Penghargaan

Sejumlah penghargaan berhasil diraihnya seperti produk skincare rekomendasi terbaik yang aman dan halal, skincare paling diminati wanita Indonesia, dan the best quality skincare of the year.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya