Bukan Bertengkar, Andre Taulany Beberkan Cobaan Serius Rumah Tangganya

Andre Taulany bersama Erin sudah 15 tahun membina biduk rumah tangga.

oleh Hernowo AnggieLiputan6.com diperbarui 14 Mei 2020, 12:40 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2020, 11:30 WIB
Andre Taulany bersama Istrinya, Rien Wartia Trigina
Keduanya memang memiliki paras yang rupawan, membuat setiap orang yang melihatnya pasti terpesona. (Liputan6.com/IG/@erintaulany)

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany bersama Rien Wartia Trigina alias Erin sudah 15 tahun membina biduk rumah tangga. Selama itu, ada saja cobaan rumah tangga. Namun semuanya berhasil mereka lewati.

Hingga kini, rumah tangga Andre Taulany dan Erin baik-baik saja. Pernikahan yang berjalan sejak 2005 itu bahkan sudah membuahkan tiga anak, yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

Lebih lanjut, Andre Taulany menjelaskan mengenai kondisi rumah tangganya yang tidak selalu berjalan mulus. Andre Taulany mengumpamakan rumah tangganya seperti kondisi kapal yang tengah berlabuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bagai Kapal Yang Berlabuh

Andre Taulany
Andre Taulany (Instagram: @andreastaulany)

"Serulah. Happy. Orang apa ya benar kata orang menikah itu kayak kita lagi berlabuh. Ketika masuk suasana air yang tenang, everything oke, kan. Menikmati laut kita, tiba-tiba nanti ada ombak," terang Andre Taulany dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Kenapa Andre Taulany Jarang Posting Foto Istri? - Bareng Boy (09/05/20) Part 2' yang tayang 10 Mei 2020.

 


Pantang Bertengkar Hebat

6 Potret Erin Taulany yang Kini berhijab, Tetap Stylish
Istri Andre Taulany kini kerap tampil dengan hijab, cantik dan memesona. (Sumber: Instagram/@erintaulany)

"Kita nahkodanya harus bisa menyeimbangkan dan istri harus bisa jadi asistennya, megangin layarnya biar tetap stabil. Kalau enggak ada kerja sama di situ, lama-lama (kapal bisa) terbalik," sambungnya.

Belasan tahun membina rumah tangga, Andre Taulany mengaku tak pernah terlibat pertengkaran hebat dengan Erin. Hanya, tahun lalu, sang istri pernah diterpa cobaan yang cukup serius.

 


Cobaan Serius Tahun Lalu

6 Potret Erin Taulany yang Kini berhijab, Tetap Stylish
Istri Andre Taulany kini kerap tampil dengan hijab, cantik dan memesona. (Sumber: Instagram/@erintaulany)

"Kita enggak pernah sampai ribut yang besar banget. Mungkin tahun 2019 di saat istri diterpa soal dianggap menghina salah satu calonlah pada waktu itu, itu benar-benar pukulan berat. Padahal sebenarnya itu kan dihack," papar dia.

 


Menahan Diri

Andre Taulany dan Erin Taulany menikah pada tahun 2005, hingga kini keduanya selalu terlihat mesra.
Andre Taulany dan Erin Taulany (Sumber Instagram/@erintaulany)

"Tapi imbasnya, ya menjadi pelajaran bahwa dalam suasana seperti itu dibutuhkan menahan diri. Semuanya. Kemudian pertengkaran besar ada cuma yang vital banget so far belum ada, jangan sampailah," lanjutnya.

Yang penting, kata Andre Taulany, dalam rumah tangga adalah niat untuk menjalani agar semua berjalan baik-baik saja. Jika salah satu atau dua-duanya sudah menyerah, rumah tangga tak akan berjalan mulus. (Merdeka.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya