Aleta Molly Luncurkan Single Terbaru Sekaligus Menjadi YouTuber

Aleta Molly meluncurkan single Mengejar Mimpi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Jun 2020, 18:35 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2020, 10:30 WIB
Aleta Molly
Aleta Molly

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 tidak menyurutkan kreatifitas penyanyi Aleta Molly. Musisi yang juga berprofesi sebagai pebisnis berlian ini tengah merilis single teranyarnya yang bertajuk ‘Mengejar Mimpi’ (MM). 

Berbeda dengan single sebelumnya, ‘Jomblo, Cewek Borju, Metropolitan, dan Berbagi Kasih’,  Aleta Molly mengaku lebih matang. Dengan menggandeng Barry Maheswara sebagai produser musik dan Yoshua Abraham sebagai pencipta lagu, single baru ini menjadi  pembuktikan keseriusan Aleta Molly dalam bermusik. 

“Semoga pecinta musik di Tanah air bisa menerima single baru ku ini,” ujar Aleta Molly dalam keterangannya di Jakarta, Senin (8/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Motivasi

Aleta Molly
Aleta Molly

Singel MM merupakan lagu yang Aleta pilih untuk memotivasi dirinya supaya tetap mengejar mimpinya di dunia musik. Singel ini bercerita tentang ungkapan isi hati Aleta yang tak pernah menyerah meski badai hidup silih berganti. Ia akan terus berjuang mengejar mimpi-mimpinya hingga garis akhir 

Selain merilis single MM, artis yang juga keturunan lansung generasi ke lima dari pahlawan nasional Cut Nyak Meutia itu juga kini tengah sibuk syuting podcast di channel youtube Aleta Molly yang diberi judul Podcast NGOBRAL (Ngobrol Bareng Aleta). Di podcast ini berisi konten pembahasan seputar isu yang tengah viral di tanah air  tersebut Aleta menggandeng artis Ryan Khaleng. 

 


Podcast

Aleta Molly
Aleta Molly

Duet Aleta dan Ryan menjadi menarik disaksikan karena selain serasi dalam membawakan acara, keduanya juga cukup usil dalam memancing emosi nara sumber. Sehingga mulai dari awal hingga akhir acara podcast NGOBRAL menjadi tontonan yang menarik dan menghibur.  

“Oh iya, selain musik dan podcast, aku juga berencana buat miniseries di chanel YouTube. Tunggu aja kabar selanjutnya,” ujar Aleta menutup pembicaraan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya