Aleta Molly Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Virus Corona Covid-19

Aleta Molly meminta masyarakat mengikuti imbauan pemerintah untuk menangkal virus Corona.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Mar 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2020, 09:30 WIB
Aleta Molly
Aleta Molly Bagikan Sembako

Liputan6.com, Jakarta Merebaknya pandemi virus corona atau Covid-19 membuat artis penyanyi yang juga pengusaha muda Aleta Molly ikut bersimpati. Dirinya ikut membagikan ratusan sembako dan vitamin kepada ratusan warga di lingkungan tempat tinggalnya kawasan di Jalan H. Sinen, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2020).  

Pembagian sembako ini dilakukan Aleta Molly  untuk meringankan penderitaan warga yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona. 

“Tujuannya untuk membantu warga sekitar sini yang tidak mampu dan karena dirumahkan akibat pandemi virus corona sekarang ini,” kata Aleta Molly kepada wartawan, baru-baru ini.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendukung

Aleta Molly
Aleta Molly Bagikan Sembako

Cicit pahlawan nasional Cut Mutia itu mengatakan,  bantuan yang diberikan khusus untuk orang yang benar-benar terdampak dari pandemi virus corona.  

Pembagian sembako diberikan langsung oleh Aleta Molly dengan  didampingi ibundanya, Dini Hari Usman.

Ibunda Aleta mengaku sangat mendukung dan suport atas kegiatan tali kasih yang dilakukan Aleta.

“Di tengah masa sulit seperti sekarang ini,  di mana wabah virus corona merebak  di dunia dan juga di sini, saatnya kini kita saling berbagai kasih dan tolong menolong sebagai bentuk kepedulian kita atas sesama,” ujar Dini Hari Usman. 

 


Meringankan

Aleta Molly
Aleta Molly Bagikan Sembako

Sedangkan Aleta Molly sendiri berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban orang-orang yang terdampak virus corona.  

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga,” ucap pemilik single 'Metropolitan' itu.

Lebih lanjut Aleta Molly mengatakan, dirinya merasa prihatin dengan wabah virus corona. Karena, virus yang sangat berbahaya ini penularannya sangat cepat. 

Seperti yang diberitakan media, di Jakarta saja sudah ribuan orang yang dinyatakan positif virus corona. Ada yang sembuh,  dan ada juga yang meninggal dunia. 

 


Pesan

Aleta Molly pun menghimbau agar masyarakat ikut mematuhi imbauan pemerintah yang meminta agar masyarakat tetap tinggal diam di rumah dan tidak bepergian ke luar rumah untuk beberapa saat ini.  

“Jangan lupa pula cuci tangan, dan jaga kebersihan serta jaga kesehatan agar tubuh kita tetap sehat, dan tidak sakit,” katanya.

Aletta Molly menambahkan, dirinya berdoa agar kita semua dimampukan untuk melewati masa sulit sekarang ini. 

“Semoga bencana corona ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti semula," kata Aleta yang selama ini juga menggeluti bisnis berlian.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya