Leony Vitria: Istirahat yang Tenang ya, Om Papa T Bob

Saat mendengar Papa T Bob meninggal dunia, Leony Vitria mengaku tak percaya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 10 Jul 2020, 19:40 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2020, 19:40 WIB
Saat mendengar Papa T Bob meninggal dunia, Leony Vitria mengaku tak percaya. (Sumber: Instagram/@leonyvh)
Saat mendengar Papa T Bob meninggal dunia, Leony Vitria mengaku tak percaya. (Sumber: Instagram/@leonyvh)

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi mantan penyanyi cilik yang ikut berduka atas kepergian Papa T Bob untuk selamanya, yaitu Leony Vitria yang dulu memperkuat Trio Kwek Kwek.

Diberitakan sebelumnya, musisi Papa T Bob mengembuskan napas terakhir pada Jumat (10/7/2020) setelah berjuang melawan diabetes yang dideritanya.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Leony mengunggah foto hitam putih saat bersama Papa T Bob. Ia tak percaya saat mendengar kabar duka soal Papa T Bob.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rest In Peace

[Bintang] Papa t Bob
Papa T. Bob. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Rest in peace om Wanda @papatbob_official Rasanya masih ga percaya dengan berita ini..," ungkap Leony sebagai keterangan foto.

Masih segar dalam ingatan Leony, Papa T Bob membentuk Trio Kwek Kwek yang digawanginya bareng Dea Ananda dan Alfandy pada 1993. Lagu-lagu yang dibawakan Trio Kwek Kwek tenar di era 1990-an. Momen itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Leony.

 


Bikin Lagu Bagus

Leony - Papa T Bob (Foto: Instagram/@leonyvh)
Leony - Papa T Bob (Foto: Instagram/@leonyvh)

Seperti mantan penyanyi cilik lainnya, Leony bersyukur Papa T Bob hadir pada masa kecilnya dengan lagu-lagu berkualitas. "Terima kasih atas karya2mu selama ini untuk anak-anak Indonesia om.. Terima kasih uda selalu bikinin lagu yg bagus2 untuk Trio Kwek Kwek..," tambahnya.

 


Istirahat yang Tenang

Leony VH. (Foto: Instagram @leonyvh)
Leony VH. (Foto: Instagram @leonyvh)

Dalam doa, Leony berharap Papa T Bob tenang di sisiNya. "Gak akan ada trio kwek kwek kalo ga ada om Wanda.. istirahat yang tenang ya om.. Karyamu abadi selalu," pungkas Leony lalu menyematkan emotikon tangan menjura. 


Ide Reuni

Leony VH. (Foto: Instagram @leonyvh)
Leony VH. (Foto: Instagram @leonyvh)

Leony turut menggagas reuni virtual Trio Kwek Kwek untuk menghibur Papa T Bob. Alfandy, Dea Ananda, dan Leony kompak melantunkan beberapa hit besar mereka.

"Tribute to Papa T Bob. Video ini kita persembahkan untuk Papa T.Bob karena tanpa beliau enggak akan ada Trio Kwek Kwek, dan enggak akan ada lagu-lagu ini. Tetap semangat lawan penyakitnya, oom! Biar bisa berkarya lagi," tulis Leony, dalam unggahan di Instagram, belum lama ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya