Sara Wijayanto Lihat Penampakan Wanita Berwajah Awut-awutan di Dekat Rumah Luna Maya

Kunjungan Sara Wijayanto ke rumah Luna Maya berujung ulasan soal makhluk gaib di kediaman sang aktris. Seperti apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Jul 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2020, 11:00 WIB
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta “Di setiap rumah itu pasti ada, ke mana pun kita pergi. Jadi kalau ditanya ada apa, pasti ada,” ungkap Sara Wijayanto kepada Luna Maya saat berkunjung ke kediaman sang aktris.

Baru-baru ini, Sara Wijayanto menyambangi rumah Luna Maya. Kunjungan ini direkam di video “Luna Maya Merinding, Lagi Asik Ngobrol Sama Sara Wijayanto Ada yang Merhatiin.”

Sara Wijayanto menyebut ada yang menjaga tanah di mana rumah Luna Maya dibangun. Namun ia tak merasakan ada energi negatif yang memancar dari makhluk gaib tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ada Yang Jaga Tanah Ini

[Bintang] Sara Wijayanto
Premier Film Sabrina (Nurwahyunan/bintang.com)

“Nah ini yang terlihat sama aku, memang ada yang menjaga tanah ini. Ada. Tapi aku tidak merasakan energi yang jahat atau negatif gitu. Tapi adem-adem saja,” Sara Wijayanto mengulas.

Kepada Luna Maya, ia mengatakan, mungkin saja sebuah rumah dihuni roh jahat. Namun selama tuan rumah berpikir positif dan tidak takut, makhluk halus itu tidak berani mengganggu.


Di Luar Pagar Ini...

Unggahan Luna Maya. (Foto: YouTube Luna Maya)
Unggahan Luna Maya. (Foto: YouTube Luna Maya)

Mendengar penjelasan ini, Luna Maya jadi tenang. Baru saja menarik napas lega, bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur dan Sabrina dibuat syok oleh Sara Wijayanto.

“Cuma kalau misalnya kita ngomongin di luar (pagar) ini,” ujar Sara Wijayanto. “Ini ada tembok, persis di luarnya,” Luna Maya menjelaskan ke arah kamera. “Ada sesuatu yang sedang memperhatikan kita,” cetus Sara.


Sosok Perempuan...

Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

“Iya ada pohon gede banget di situ,” beri tahu Luna Maya seraya melihat ke arah pohon besar yang tampak dari kediamannya. Yang bikin ngeri, Sara Wijayanto menjelaskan detail penampakan yang dilihatnya.

“Sosoknya perempuan, lain banget sama yang di sini,” beber Nyonya Demian Aditya dalam video yang dipublikasikan di kanal YouTube Luna Maya, pada Selasa (28/7/2020).


Si Mbok...

[Bintang] Sara Wijayanto
Sejak kecil ia bisa merasakan makhluk abstral. Namun, kemampuan bisa melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus itu saat usianya mulai berkepala tiga. Ia mengaku lebih tenang saat memiliki teman yang kemampuannya sama. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

“Di situ tuh, maaf ya Mbak, (mukanya) awut-awutan. Tapi lucunya di setiap rumah itu ada teritorinya,” urai Sara Wijayanto. Luna Maya mendengar ini dengan raut serius.

“Jadi si mbok (makhluk halus penunggu rumah Luna Maya -red) yang di sini, bilang (kepada wanita awut-awutan yang berada di pohon), hei ini teritori saya, jangan masuk,” papar Sara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya