Rumah Luna Maya di Bali Dihancurkan, Ada Apa?

Luna Maya menyambangi rumahnya di Bali yang sudah dua tahun tak dihuni.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Jul 2020, 12:30 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2020, 12:30 WIB
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Luna Maya terbang ke Bali. Setelah melewati prosedur protokol kesehatan Covid-19, bintang film Cinta Silver dan Ruang tiba di kampung halaman, menjenguk ibunya.

Luna Maya mengajak ibunya beli perahu. Rencananya, perahu itu ditambatkan di depan kediaman ibunya yang menghadap ke perairan. Sebagai pelepas jenuh, perahu bisa dipakai untuk memancing.

Aktivitas lain Luna Maya selama di Bali, memasak dan mengobrol hati ke hati dengan keluarga. Setelah itu, Luna Maya menapak tilas masa kecil dengan mengunjungi sejumlah tempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Enggak Diapa-apain

Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

Salah satunya, rumah Luna Maya yang sudah dua tahun tidak ditempati. Momen ini direkam dalam video bertajuk “Luna Maya Jalan-jalan Sama Ibu Lihat Rumah Baru di Bali.”

So, ini rumah aku yang sudah superhancur karena mau dihancurin, mau dibangun baru. Jadi ini hancur sehancur-hancurnya karena sudah bertahun-tahun enggak diapa-apain ini rumah,” beri tahu Luna Maya.


Mau Dibikin Baru

Unggahan Luna Maya. (Foto: YouTube Luna Maya)
Unggahan Luna Maya. (Foto: YouTube Luna Maya)

“Mau benar-benar dihancurkan, benar-benar mau dibikin baru. Jadi biar ada rumah di Bali, sekarang masih menginap di rumah ibu. Ini dulu rumahku, dulu banget,” ujar bintang sinetron Nada Cinta.

Luna Maya lalu memperlihatkan beberapa ruang di rumahnya yang tak terawat dan berdebu. Kamera juga menyorot atap rumah tanpa plafon dan beberapa palang kayu yang miring. 


Kondisi Fondasi

Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

“Sudah enggak pernah diapa-apain, benar-benar enggak pernah diapa-apain. Akhirnya… sudah dua tahun, hancur seada-adanya,” ungkap seleb kelahiran Depansar, 26 Agustus 1983.

Seorang rekan memberi tahu Luna Maya bagaimana kondisi fondasi dan tiang rumah itu. “Fondasinya biarkan saja, masih kuat. Cuma ganti tiang-tiangnya saja,” ia menjelaskan. 


Jika Tak Segera Dirobohkan

FOTO: Gaya Luna Maya dengan Makeup Tebal dalam Berbagai Pemotretan
Gaya penampilan Luna Maya dengan makeup tebal pun curi perhatian. Meski tengah menggunakan makeup tebal, akan tetapi ia tetap terlihat memesona. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)

Struktur bangunan rumah Luna Maya banyak yang miring. Jika tak segera dirobohkan seluruhnya malah berbahaya bagi yang berada di rumah itu. “Karena struktur bangunannya saja miring-miring. Kolam renangnya saja mengikuti, miring-miring,” cerita Luna Maya.

“Memang sudah enggak mau direnovasi, mau apa ini enggak bisa. Hancurkan saja. Benar-benar dari nol kita bangun,” Luna Maya berbagi rencana via video yang mengudara di kanal YouTube-nya, Minggu (19/7/2020).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya