Cara Ryana Dea Mengurus Anak yang Susah Tidur Malam

Ryana Dea mengaku memiliki cara tersendiri.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Agu 2020, 16:20 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2020, 16:20 WIB
Ryana Dea
Ryana Dea di rumahnya. (Instagram (@ryana_dea)

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya mengurus anak, artis Ryana Dea tetap melakukan syuting striping terbarunya. Dirinya pun kerap membagi waktu bersama dengan sang suami Puadin Redi. 

Bagi Ryana Dea, kesehatan putra dan putrinya tetap menjadi prioritas untuknya dengan sang suami. Apalagi anak-anaknya sedang dalam masa pertumbuhan dan sangat aktif sekali. 

“Anak-anak itukan aktif banget ya. Jadi kalau malam tuh anak-anak sering susah tidur, rewel, karena badannya pegal-pegal. Mungkin karena terlalu lelah bermain saat siang hari,” ujar Ryana Dea, Jumat (14/8/2020). 

 


Pesan

Ryana Dea
Ryana Dea

Beruntung Ryana Dea ingat betul pada sahabatnya Oki Setiana Dewi yang selalu memakai minyak balur untuk anak-anaknya. Rekomendasi Oki inipun ia lakukan pada buah hatinya, demi menjaga keseahatan anak-anaknya agar nyenyak tidur dan tetap aktif saat siangnya. 

 


Minyak

Ryana Dea
Ryana Dea

“Jadi Mbak Oki ngasih tau aku kalau ada minyak balur yang bisa banget bikin nyenyak tidur anak-anak di malam hari. Namanya Minyak SW, Sumber Waras. Jadi ku coba balurin ke seluruh badannya Qiandra dan adiknya sebelum tidur malam. Eh, bener aja, mereka berdua bobonya tuh pules banget, dan bangun paginya juga jauh lebih segar, nggak pake rewel,” tulis Ryana Dea di Instagram pribadinya yang terverifikasi. 

 


Minum

Ryana Dea menceritakan minyak yang direkomendasikan kepadanya itu juga bisa diminum. 

“Ternyata selain dibalur, bisa diminum dan diuapkan dengan menggunakan difuser. Benar-benar bisa jadi amunisi ibu-ibu yang memiliki bayi, balita dan anak-anak dirumah,” pungkas Ryana Dea.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya