Raffi Ahmad Mengaku Nagita Slavina Lebih Aktif dalam Urusan Ranjang

Raffi Ahmad ungkap satu fakta seputar kehidupannya di atas ranjang bersama Nagita Slavina.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Agu 2020, 17:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2020, 17:00 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Lantas seperti apa tanggapan Raffi Ahmad ketika dimintai komentarnya, terkait sang istri menanggis di layar kaca saat ditanya oleh Deddy. Presenter itu dengan santai menjelaskan kenapa sang istri hingga menanggis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang hampir selalu mencuri perhatian publik dalam urusan apapun. Pasalnya, keduanya santai saja ketika ranah privasinya menjadi perbincangan.

Sampai-sampai, Raffi Ahmad pun tak menutup diri dalam urusan rumah tangga, termasuk di antaranya adalah kehidupannya di atas ranjang bersama Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun baru-baru ini secara terang-terangan membeberkan seputar fakta kehidupan ranjangnya bersama Nagita Slavina yang tentunya jarang diketahui publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjawab Pertanyaan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (dok. Instagram @raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/CD0luseD6dp/

Fakta tersebut dibeberkan Raffi Ahmad saat sedang berkumpul dengan Baim Wong dan Lukman Sardi dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube BITES.

Di situ, Raffi Ahmad dan Nagita menjawab sejumlah pertanyaan pribadi. Termasuk soal minta jatah di atas ranjang.

"Siapa dari pasangan suami istri kalian yang paling suka minta jatah duluan?" tanya seorang rekan mereka diselingi tawa.

 


Jadi Salah Tingkah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube BITES)

Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menjadi salah tingkah dan sama-sama tersipu malu. Keduanya lalu saling menatap, tersenyum, lalu terdiam sebentar.

 


Tanggapan Raffi

Paula Verhoeven dan Lia Sardi yang juga bersama mereka pun tampak heboh mendengar pertanyaan itu. Namun pada akhirnya Raffi secara spontan menanggapinya.

"Wah, enggak ada. Enggak ada, di gua enggak ada yang pada mau minta jatah," terang Raffi Ahmad kepada rekan-rekannya.

 


Lebih Aktif Nagita Slavina

Raffi Ahmad juga menimpali celetukan Lukman Sardi yang mengaku bahwa istrinya suka memancing untuk "naik ke atas ranjang".

"Iya, dia juga suka mancing-mancing nih dia," timpal Raffi Ahmad sambil menunjuk ke arah Nagita Slavina.

 


Reaksi Nagita

Nagita pun terkejut dengan pengakuan Raffi Ahmad. Ia langsung menoleh dan menunjukkan gerak tubuh menyangkal klaim suaminya. Alhasil, tingkah pasangan ini menjadikan suasana semakin hangat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya